Ria Ricis Dilarikan ke IGD Sepulang Liburan dari Luar Negeri

Ricis mengeluhkan sakit lambung dan sakit kepala sebelah kirinya

Pasangan suami istri Teuku Ryan dan Ria Ricis baru saja menyelesaikan liburan mereka. Keduanya diketahui berlibur ke sejumlah negara, di antaranya Perancis, Swiss hingga Turki. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan yang dibagikan Ria Ricis lewat laman Instagram pribadinya.

Advertisement

Namun, kabar kurang menyenangkan menerpa pasangan yang menikah pada November 2021 silam ini. Pasalnya, setibanya di tanah air, Ria Ricis harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang drop. Adik kandung dari Oki Setiana Dewi tersebut langsung mendapatkan penanganan dari tim medis di instalasi gawat darurat (IGD).

Kondisi Ria Ricis saat dirawat di IGD lemah dengan selang infus menempel di tangannya

Ria Ricis dilarikan ke instalasi gawat darurat

Kondisi Ria Ricis saat dirawat di IGD | Credit: Ricis Official via YouTube

Pemilik nama lengkap Ria Yunita atau akrab disapa Ria Ricis ini terbaring lemah dengan selang infus yang masih menempel di salah satu lengannya. Meskipun terbaring dan tidak bisa melakukan aktivitas berat, ia tetap mencoba riang seperti biasanya.

Perempuan berusia 26 tahun itu tidak sendirian, sebab sang suami Teuku Ryan turut hadir menjaganya. Ryan mengatakan jika kondisi istrinya saat ini sedang drop.

Advertisement

“Jadi istri aku tuh, dia lagi ngedrop,” jelas Teuku Ryan di kanal YouTube Ricis Official, Sabtu (19/3/2022).

Ryan menambahkan sudah dua botol infus yang diberikan kepada sang istri.

Advertisement

“Sudah dua botol infus. Pertama buat lambung dan pusing, kalau kedua vitamin.” tambahnya.

Sementara sang suami sedang menjelaskan kondisi terkini dirinya, Ria Ricis mengeluhkan sakit di kepala sebelah kirinya.

“Aku itu sakit sebelah kiri aja. Kayak ditusuk gitu,” ujar Ria Ricis.

Ia dilarikan ke IGD lantaran pusing dan penyakit lambungnya kambuh

Ria Ricis dilarikan ke IGD sepulang dari luar negeri

Ria Ricis dilarikan ke IGD lantaran pusing dan penyakit lambungnya kambuh | Credit: Ricis Official via YouTube

Ria Ricis dilarikan ke instalasi gawat darurat lantaran penyakit lambung yang dideritanya kambuh. Hal ini juga dijelaskan sang suami, Teuku Ryan, yang mengatakan jika penyakit lambung istrinya kambuh dan menderita pusing sepulangnya dari jalan-jalan.

“Lambungnya kumat sama pusing sejak pulang dari luar negeri kemarin,” jelas Ryan.

Di tengah kondisinya yang terbaring lemah di rumah sakit, Ria Ricis sempat mengambil hikmah. Ia mengatakan ketika seorang muslim sakit, maka Allah akan menggugurkan dosa-dosanya.

“Karena ketika kita sakit Allah mengurangi dosa-dosa jadi ketika kita sakit apapun sekalipun sakit hati, kita harus tetap bersyukur,” kata Ria Ricis.

Video yang diunggah di kanal YouTube Ricis Official ini telah ditonton hampir 500 ribu kali. Kolom komentarnya pun banjir doa dari para warganet. Mereka mendoakan untuk kesembuhan dan kesehatan sang artis.

“Syafakillah Icis,, semoga kalian selalu dijaga hati nya, dan selalu dlm lindungan Allah… Cepat sehat kembali icis cantik…” tulis salah seorang warganet.

“Syafakillah kak icis semoga senantiasa selalu diberi kesehatan di lancarkan rezekinya aminnnn,” tulis warganet lainnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE