Ria Ricis Jadi YouTuber Nomor 1 Se-Asia Tenggara Kalahkan Atta Halilintar

Ria Ricis YouTuber Nomor 1 Asia Tenggara

Ria Ricis baru saja melangsungkan pernikahan dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Tak lama dari itu, kebahagiaannya kian bertambah dengan kabar bahwa kini ia resmi menjadi YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Posisi ini sebelumnya dipegang oleh suami dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar.

Advertisement

Kebahagiaan ini ia umumkan di laman Instagramnya. Istri Teuku Ryan tersebut diketahui meraih 28,1 juta subscibers.  Sementara itu, Atta Halilintar memiliki subscribers kurang lebih 28 juta. Ria Ricis pun mengungkapkan rasa syukur atas pencapaiannya tersebut.

Memiliki selisih subscribers 100 ribu lebih banyak dari Atta, Ricis tentu mengungkapkan rasa syukur

Ricis mengungkapkan rasa syukur karena channel YouTube-nya berhasil meraih 28,1 juta subscribers. Melalui laman Instagram @riaricis1975 ia menuliskan

Advertisement

“28.1 subscribers masyaallah.. tetap berpelukan erat.. 🤣🤣” ujarnya.

Caption itu diunggah bersamaan dengan foto pernikahannya dengan Teuku Ryan didampingi dengan beberapa rekannya yang lain.

Ria Ricis belajar dari Putra Siregar dan Septiani Siregar bahwa tak semua orang bisa menyenangi dirinya

Advertisement

Setelah mengungkap syukur, Ricis turut menjelaskan bahwa ia belajar dari Putra Siregar dan Septiani Siregar. Sepasang suami istri tersebut merupakan pengusaha dan YouTuber.  Disebutkan bahwa tidak semua orang di dunia ini bisa menyukainya, tapi paling penting hanya niat baik karena Allah.

“Banyak belajar dari @putrasiregarr17 & @septiasiregar17 bahwa di dunia ini ada aja orang suka dan tidak. Yang penting tetap berniat baik karena Allah bukan karena penilaian manusia..!!” ujarnya.

Usai mengumumkan kabar tersebut, warganet dan rekan artis pastinya banyak mengucapkan selamat dan harapannya

Komentar rekan artis dan warganet / credit: IG Ria Ricis

Tertulis di kolom Instagram Ria Ricis berbagai ucapan selamat atas pencapaiannya. Tak dimungkiri, kenaikan subscribers Ricis ini disebabkan pernikahannya. Banyak yang penasaran dengan kehidupan Ricis setelah menjadi istri. Apalagi selama ini ia selalu menjaga jarak bahkan tak bersentuhan sama sekali dengan Ryan sebelum menikah. Tentu kini situasinya berbeda. Mereka bahkan sering memperlihatkan kemesraan yang ikut bikin penggemar gemas. 

Melihat pencapaian ini, banyak pula warganet yang menjuluki Ria Ricis sebagai ratu media sosial. Wah, apakah ini merupakan salah satu berkah dari pernikahannya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE