Rian D’Masiv Putuskan untuk Ganti Model Rambut, Warganet: Udah Nggak Mirip Pak Tarno

Rian D'Masiv ganti model rambut

Setiap artis memiliki ciri khas masing-masing yang membuat mereka gampang diingat oleh masyarakat. Entah itu pembawaannya, karakternya, atau mungkin penampilannya. Salah satu yang gampang diingat adalah model rambut. Sejumlah artis sukses mempertahankan gaya rambutnya dari hingga puluhan tahun. Sebut saja Kak Seto dengan rambut klimisnya atau Ari Lasso dengan poninya.

Advertisement

Setelah beberapa waktu lalu Kevin Aprilio memutuskan untuk memangkas rambut khas “emo”-nya, kini giliran vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta yang mencoba tampil berbeda. Ia juga mengubah ciri khas rambut berponinya.

Beberapa waktu lalu, Rian sempat mengutarakan niatnya untuk mengubah model rambut yang selama belasan tahun terakhir menjadi ciri khasnya

Rian D’Masiv potong rambut via www.instagram.com

Salah satu artis yang memiliki ciri khas di bagian rambut adalah Rian D’Masiv. Ia memiliki rambut berponi dan sedikit gondrong. Sejak awal debut band tersebut, Rian selalu konsisten dengan model rambutnya tersebut bahkan menjadi ciri khas tersendiri. Belasan tahun dengan model yang sama, Rian pun mengutarakan niatnya untuk memangkas rambutnya dan tampil dengan gaya baru.

Tepati janjinya, Rian terlihat manglingi dengan model rambut barunya. Ia terlihat lebih segar

hasil setelah dipotong via www.instagram.com

Nggak main-main, Rian pun melaksanakan niatnya untuk mengganti model rambut yang udah jadi ciri khasnya selama ini. Model rambut yang semula berponi dan menutupi keningnya, kini terlihat pendek dengan berjambul. Karena model rambut baru tersebut, wajahnya lebih terlihat. Dan tentu saja, Rian terlihat lebih segar dan lebih dewasa.

Lucunya, warganet mengatakan kalau Rian tak lagi mirip Pak Tarno yang juga punya rambut berponi. Tapi mereka mengakui kalau Rian terlihat lebih rapi dengan rambut seperti ini

komentar warganet via www.instagram.com

Keputusan Rian untuk mengganti model rambut yang menjadi ciri khasnya selama ini tentu aja menarik atensi publik. Banyak yang cukup kaget melihat penampilan sang vokalis yang disebut lebih segar itu. Lucunya, warganet menyebut kalau Rian nggak mirip lagi dengan Pak Tarno. Seperti yang diketahui, pesulap Pak Tarno juga memiliki rambut berponi seperti Rian. Ayah dua anak itu pun membela diri dan bilang kalau kini rambutnya udah mirip penyanyi ternama Morissey.

Kira-kira lebih cocokan model rambut sekarang atau yang sebelumnya nih, gaes? Wah sepertinya makin berkurang nih artis-artis dengan ciri khas rambut yang unik dan berbeda~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE