Rayakan Ultah Pernikahan ke-24, Ridwan Kamil Hadiahkan Motor Klasik Desain Sendiri untuk sang Istri

Ridwan Kamil hadiah motor klasik

Ulang tahun pernikahan merupakan momen spesial yang selalu dinantikan oleh pasangan suami istri. Alhasil, banyak pasangan yang sengaja merayakan momen anniversary sedemikian romantis sebagai bentuk rasa syukur bisa terus bersama. Beragam cara bisa dilakukan untuk membahagiakan pasangan, entah memberikan sebuah ucapan atau kado spesial secara mewah maupun sederhana.

Advertisement

Hal inilah yang dilakukan Ridwan Kamil kepada istri tercintanya, Atalia Praratya. Ia baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-24 bersama sang istri. Seperti yang kita ketahui Gurbernur Jawa Barat ini memang kerap kali membagikan kebersamaan dan kemesraannya dengan sang istri secara unik dan humoris. Nah, kali ini pria yang akrab disapa Kang Emil punya cara sendiri untuk membahagiakan Atalia, apa itu? yuk simak ulasannya.

Bukan buket bunga atau perhiasan, momen anniversary pernikahan tahun ini dirayakan Ridwan Kamil dengan memberikan motor klasik desain sendiri kepada si Cinta

Melalui Instagram resminya Kang Emil membagikan foto yang memperlihatkan dirinya yang sedang memberikan kejutan anniversary kepada Atalia. Nggak tanggung-tanggung motor klasik Kawasaki W175 cc dipilih ayah tiga anak ini sebagai kado spesial. Ternyata pemberian hadiah itu bukan tanpa alasan, pasalnya Atalia memang mempunyai hobi yang sama dengan Ridwan Kamil, yakni berkendara menggunakan sepeda motor, namun sebelumnya Bu Cinta atau sapaan Ridwan kepada istrinya selalu menggunakan motor pinjaman saat berkeliling.

Advertisement

“Hadiah 24 tahun pernikahan berupa motor custom yang saya desain khusus untuk Bu Cinta @ataliapr yang selama ini selalu pake motor pinjaman. Basicnya adalah Kawasaki W175 cc,” tulis Ridwan Kamil dalam keterangan, Sabtu (2/1).

Modifikasi motor yang diberikan Ridwan Kamil pun terlihat signifikan mulai dari depan hingga belakang. Pada bagian ban disematkan list putih yang seragam dengan warna body motornya, terlihat pada jok diubah menjadi single seater. Gubernur Jawa Barat ini memilih Yasashii Garage di Bandung untuk mendesain khusus motor yang ia hadiahi. Ternyata kesempatan itu juga digunakan Kang Emil sebagai bentuk mendukung UMKM bidang otomotif yang terdampak pandemi, ia berharap agar ekonomi kreatif perlahan bisa bangkit dan pulih.

Bukan hanya hadiah, keterangan yang ditulis Ridwan Kamil pada unggahannya mendapat respon beragam dari warganet terutama mereka yang belum mempunyai pasangan

Advertisement

Komentar pada unggahan Ridwan Kamil I Photo by Instagram @ridwankamil via www.instagram.com

Bukan Ridwan Kamil jika nggak memberikan bumbu humoris pada unggahannya, caption pada Instagram selalu jadi daya tarik tersendiri bagi pengikutnya. Kali ini Kang Emil berpesan kepada Ibu-ibu jika mau hadiah sebaiknya bilang sama suami sendiri.

“Bu ibu, jika tertarik silakan minta ke suaminya masing-masing, jangan ke suami orang,” guraunya memperjelas.

Beberapa warganet pun langsung merespon, salah satunya dari akun @raesarr “Belum punya suami, minta ke siapa Pak?” tulisnya mempertanyakan.

Nggak hanya itu, Gubernur yang dikenal gaul ini juga menyematkan quotes perihal lelaki ideal untuk pasangan yang menikah.

“Menikahlah dengan lelaki, yang jika ada masalah, dia larinya ke toko membelikan istrinya hadiah, bukan lari ke perempuan lain,..apalagi ke lelaki lain —Jajang Kastem.” lanjutnya menambahkan. Terlihat sederet artis seperti Melly Goeslaw, Yusuf Mansur hingga selebgram Joviadhiguna turut meramaikan postingan tersebut.

Selamat ya untuk Kang Emil dan istri atas ulang tahun pernikahannya, semoga menginspirasi pasangan lain untuk selalu memberikan kebahagiaan dalam rumah tangga~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE