Punya Cara Unik Imbau Warga Jaga Kesehatan, Ridwan Kamil Kenakan Masker Berbentuk Mulut Syahrini

Ridwan Kamil pakai masker Syahrini

Untuk mencegah penyebaran virus corona, orang-orang perlu memakai masker saat keluar rumah. Sebab virus mematikan ini bisa menyebar lewat cairan yang keluar saat bersin atau batuk. Sejak 5 April silam, pemerintah mengimbau seluruh rakyat Indonesia untuk memakai masker kain saat bepergian. Sebab kini siapapun bisa tertular virus corona, baik yang menunjukkan gejala maupun tidak.

Advertisement

Salah satu jajaran pemerintah yang giat membagikan info seputar virus corona adalah Ridwan Kamil. Beberapa hari lalu, Gubernur Jawa Barat ini membagikan video tutorial istrinya, Atalia Praratya, saat membuat masker kain sendiri. Kini dia mengunggah video lain seputar masker dengan gayanya yang kocak.

Ridwan Kamil mengajak warga untuk menjaga kesehatan dengan memakai masker kain. Dia pun memakai masker bergambar mulut Syahrini

Pada Sabtu (11/4), Ridwan mengunggah video di Instagram saat memakai masker berwarna abu-abu. Dia mengimbau semua orang untuk memakai masker kain saat keluar rumah. Bukan masker bedah lo ya; sebab jenis itu diprioritaskan untuk dokter, perawat, dan orang yang sedang sakit.

Advertisement

Ridwan juga menjelaskan pentingnya meningkatkan imunitas tubuh dengan mencari cara untuk gembira. Salah satunya adalah menciptakan masker kain yang lucu. Kemudian Ridwan mengambil dan memakai masker kain bergambar mulut Syahrini yang sedang tertawa lebar. Dia berkata kalau masker itu bisa membuatnya tampak gembira sekalipun sedang cemberut atau sedih.

Menanggapi unggahan Ridwan Kamil, Syahrini menyatakan setuju dengan gembira. Dia pun mengunggah ulang video tersebut di akunnya

Tanggapan Syahrini via www.instagram.com

Syahrini yang lahir di Jawa Barat menanggapi aksi gubernurnya dengan semangat. Dia setuju pada imbauan Ridwan untuk memakai masker kain. Artis ini juga mengajak orang-orang bergembira agar virusnya terhempas dan kandas. Kemudian dia mengunggah ulang video Ridwan di akun Instagram miliknya. Wah, senang ya kalau artis dan pemerintah bekerja sama mengatasi virus corona seperti ini!

Aksi unik Ridwan Kamil juga memancing komentar dari para warganet. Bahkan beberapa orang tertarik untuk memiliki masker bibir Syahrini

Advertisement

Komentar warganet di Instagram via www.instagram.com

Dengan bercanda, seorang warganet berkomentar kalau Ridwan tampak geulis atau cantik saat memakai masker bergambar bibir Syahrini. Beberapa warganet lain tertarik untuk memilikinya dan bertanya harus beli di mana. Uniknya, ada warganet yang mengusulkan untuk membuat masker bergambar bibir Reino Barack yang merupakan suami Syahrini. Waduh, buat apa ya kira-kira?

Video unik Ridwan Kamil berhasil menarik perhatian warganet untuk memakai masker kain agar mencegah virus corona. Aksinya yang kocak juga telah menghibur orang-orang. Memang idola deh walikota satu ini~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE