Selamat! Rihanna dan ASAP Rocky Dikaruniai Anak Laki-Laki

Kabar bahagia datang dari penyanyi hits dunia, Rihanna. Pelantun lagu Diamonds tersebut dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dari kekasihnya, ASAP Rocky. Kini, keduanya telah resmi menjadi orang tua. Hingga saat ini baik Rihanna maupun ASAP Rocky belum mengumumkan nama anak mereka. Namun, dilansir dari Glamour, telah dipastikan bahwa anak mereka berjenis kelamin laki-laki.

Advertisement

Sebelumnya, kabar kedekatan antara Rihanna dan ASAP Rocky memang sempat menghebohkan publik lantaran diketahui bahwa keduanya menjalin hubungan persahabatan sebelum resmi berpacaran. Hubungan mereka mulai terbaca publik pada tahun 2020 lalu, hingga akhirnya mereka resmi mengumumkan bahwa Rihanna tengah mengandung anak ASAP Rocky pada akhir bulan Januari 2022 lalu.

Rihanna melahirkan anak pertamanya, berjenis kelamin laki-laki

Rihanna

Rihanna dan ASAP Rocky dikaruniai anak pertama | Credit: Mirror

Pasangan Rihanna dan ASAP Rocky saat ini tengah berbahagia lantaran anak pertama mereka telah lahir. Dilaporkan oleh majalah TMZ yang dilansir oleh Glamour, Rihanna telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat, 13 Mei 2022 di Los Angeles.

Hingga saat ini, baik Rihanna maupun ASAP Rocky belum memberikan keterangan ke publik terkait kelahiran anak mereka. Namun, seperti yang telah diberitakan TMZ pada Kamis, 19 Mei 2022, keduanya telah dikaruniai anak laki-laki yang sampai saat ini belum diketahui siapa nama anaknya.

Advertisement

Awal mula kedekatan Rihanna dan ASAP Rocky hingga akhirnya memiliki anak

Rihanna dan ASAP Rocky dikaruniai anak pertama | Credit: Mirror

Isu mengenai hubungan kekasih yang dijalin antara Rihanna dan ASAP Rocky tercium publik pada tahun 2020. Kabar tersebut sempat menghebohkan publik lantaran diketahui keduanya menjalin hubungan persahabatan.

Rumor tersebut muncul usai keduanya terlihat tengah makan malam dengan teman-temannya di Beatrice Inn, New York. Kabar kedekatan keduanya juga santer diperbincangkan publik usai Rihanna resmi berpisah dari mantan kekasihnya, Hassan Jameel pada Januari 2020. Setelah itu, mereka kerap kali menghabiskan waktu bersama dan selalu tampil bahagia saat sedang bersama.

Sama halnya dengan kabar awal kedekatan mereka, kehamilan Rihanna pun baru terbaca publik pada Januari 2022 lalu. Dikabarkan kala itu, Rihanna dengan bangga memamerkan baby bump-nya saat sedang berjalan-jalan bersama Rocky di Harlem, New York.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE