Rina Gunawan Istri Teddy Syah Meninggal Dunia, Ashanty: Kita Janji Mau Berjuang Bareng

Rina Gunawan meninggal dunia

Kabar duka kembali datang dari industri Tanah Air. Rina Gunawan yang juga merupakan istri dari aktor Teddy Syah dikabarkan meninggal dunia hari ini (2/3). Hal tersebut diketahui dari unggahan sejumlah rekan artis seperti Kalina Ocktaranny, Melly Goeslaw, dan Ashanty. Banyak yang nggak menyangka atas kepergian sosok Rina.

Advertisement

Dilansir dari laman detikcom, Rina meninggal dunia setelah mengalami sesak napas. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang suami, Teddy Syah. Rina meninggal di Rumah Sakit Pertaminan Simprug. Sebelumnya, Rina diketahui terkena virus corona. Namun Teddy belum mengetahui apakah sang istri meninggal masih dalam keadaan positif atau negatif Covid-19.

Kaget mendengar kabar meninggalnya Rina, Ashanty pun mengunggah percakapan terakhir mereka yang ternyata berjuang melawan Covid-19 di waktu yang berbarengan

Dalam postingannya, Ashanty merasa nggak percaya jika Rina telah meninggal dunia. Pasalnya beberapa waktu lalu keduanya masih saling berkomunikasi. Diketahui Rina dan Ashanty sama-sama berjuang melawan Covid-19. Mereka pun terlihat saling menguatkan agar bisa sembuh secepatnya. Bahkan Rina sempat dirawat di ICU. Dari percakapan tersebut, keduanya terlihat bersemangat untuk mengurus pernikahan Aurel Hermansyah. Rina memang memiliki sebuah wedding organizer. Bahkan pernikahan Ashanty dulu diurus oleh Rina.

Advertisement

Para sahabat merasa sangat kehilangan Rina. Istri Teddy Syah itu dikenal sebagai sosok yang sangat baik bahkan selalu mengajak pada kebaikan

Artis lain yang juga merasa sangat kehilangan sosok Rina adalah Melly Goeslaw. Dalam postingannya, Melly mengaku bahwa Rina adalah sosok yang sangat baik. Rina selalu mengingatkan Melly tentang ibadah, mengaji, sedekah, bahkan mendorongnya untuk melaksanakan umroh. Melly yakin jika orang baik seperti Rina akan ditempatkan di surga terindah Allah SWT.

Selamat jalan, Rina Gunawan. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE