Kreatif! Rina Nose Tirukan 4 Artis Ini dan Hasilnya Mirip Banget. Sungguh Berbakat, Ya ~

Rina Nose kreatif

Nurina Permata Putri atau lebih dikenal dengan nama Rina Nose merupakan salah satu presenter yang beberapa tahun menghiasi layar kaca. Ia juga terbilang multitalenta karena selain menjadi presenter, Rina juga jago menyanyi. Nggak cuma itu, Rina juga dikenal dengan kemampuannya saat menirukan sosok figur publik lain.

Advertisement

Bukan cuma dari penampilan, Rina juga mampu menirukan suara atau intonasi khas masing-masing figur publik.

Baru-baru ini, Rina mengumpulkan sejumlah artis yang berhasil ia tirukan. Bahkan, ada satu sosok yang dianggap sangat mirip ketika dirinya menirukan gaya bicara sang figur publik.

Rina Nose menirukan sejumlah artis, termasuk penyanyi dangdut senior Hetty Koes Endang dan Rita Sugiarto

Hetty Koes Endang dan Rita Sugiarto via www.instagram.com

Dalam postingan yang ia unggah, Rina terlihat pernah menirukan sejumlah artis senior, seperti Hetty Koes Endang dan Rita Sugiarto. Dari cara berpakaian, kerudung, hingga model rambut, Rina sangat mirip dengan sosok yang ia tiru. Bukan hanya itu, cara mereka ngomong, termasuk cengkok dan intonasinya juga mampu ditirukan oleh wanita 35 tahun ini.

Advertisement

Bahkan saat menirukan Jennie Blackpink dan Roy Kiyoshi, Rina juga dibilang mirip oleh warganet

Roy Kiyoshi dan Jennie Blackpink via www.instagram.com

Hal tersebut juga berlaku saat dirinya menirukan gaya Jennie Blackpink di video klip nya yang berjudul “Solo”. Gaya rambut hingga makeup juga sangat mirip dengan sosok aslinya. Nggak sedikit warganet yang setuju kalau Rina berhasil menirukan sosok ini. Apalagi ketika dirinya menirukan Roy Kiyoshi. Sang kekasih, Josscy Aartsen, juga mengakui kemampuan Rina.

Ia bahkan mengatakan kalau Rina adalah kekasihnya yang memiliki 1000 wajah. Lihat aja videonya saat menirukan Roy Kiyoshi ini. Bukan hanya gaya bicaranya, bahkan cara matanya berkedip pun sangat mirip!

Advertisement

Gimana menurutmu? Mirip Roy Kiyoshi banget kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE