Ringgo Agus Rahman Ternyata Punya Adik Kembar Lo. Mirip Banget Sama Kakaknya, Kayak Kembar Tiga!

Adik kembar Ringgo Agus

Ringgo Agus Rahman, yang belakangan dikenal memerankan peran Abah dalam film “Keluarga Cemara”, memang kerap kali membagikan momen kebahagiaan ‘keluarga cemara’-nya sendiri bersama istri cantiknya Sabai Dieter dan anaknya yang super nge-gemesin Bjorka. Tapi ternyata selain keluarga kecilnya itu, ada anggota keluarga Ringgo lain yang menarik perhatian.

Advertisement

Tahukah kamu kalau Ringgo Agus tuh ternyata punya adik kembar?

Kalau dari akun media sosial mereka, adik kembar Ringgo yang bernama Fauzan (Ojan) dan Fauzi (Uji) ini tampaknya tidak kalah kocak dengan sang kakak. Mirip banget pula, bisa disangka kembar tiga~

1. Berdiri satu frame dengan kakak tercintanya, Ringgo Agus Rahman, ternyata malah kelihata kayak kembar tiga ya!? Untungnya Ojan dan Oji saat itu masih gondrong, jadi gampang bedainnya~

Ojan, Ringgo dan Uji via www.instagram.com

2. Foto hitam putih ini terkesan jadul banget nggak sih, tapi malah bikin kesan mereka sebagai kembar identik makin kental

Foto hitam putih Ojan dan Uji via www.instagram.com

3. Udah lahirnya bareng, TK hingga SMA bareng, masuk kuliah sampai lulus pun bisa bareng lo mereka. Kompak banget kan!

Momen kelulusan Ojan dan Uji via www.instagram.com

4. Meski keduanya punya kesibukan sendiri-sendiri, Ojan dan Uji juga ga pernah lupa buat menyempatkan bermain bareng Bjorka. Udah bapakable banget nih kalau seperti ini

Kebersamaan Ojan dan Uji via www.instagram.com

5. Kalau udah dijadiin satu semua dengan Ringgo dan juga ayahnya. Kalian bisa kasih perbedaannya nggak? Mirip banget nih soalnya, berasa kembar 4!

Foto keluarga Ringgo saat momen lebaran via www.instagram.com

Advertisement

6. Waduh! Kalau foto yang satu ini sih pasti bikin kita makin bingung. Udah mukanya mirip, gayanya juga nggak ada bedanya lagi

Gaya Ojan dan Uji saat foto bersama, mirip banget! via www.instagram.com

7. Mereka juga bisa lo foto berpose dengan gaya yang kalem. Kalau seperti ini kan jadi nampak akur layaknya kakak adik ya hehe

Ojan dan Uji berpose bersama via www.instagram.com

8. Ini nih, potret keluarga cemara yang sebenarnya. Kompak, lucu dan selalu rukun. Semoga kalian selalu dilimpahi kasih sayang ya, Ringgo dan adik kembarnya beserta keluarga!

Keluarga cemara ala Ringgo Agus Rahman via www.instagram.com

Gimana pendapat kalian guys? Mirip banget kan ya!?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE