Kabar Meninggalnya Rio Ramadhan Hoaks, Mantan Kekasih Kekeyi ini Beri Klarifikasi

Rio Ramadhan meninggal hoaks

Warganet baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya selebgram Rio Ramadhan. Namun, faktanya, mantan kekasih Kekeyi ini muncul memberikan klarifikasi bahwa kabar meninggalnya dirinya itu adalah hoaks. Menurutnya, ini terjadi karena akun media sosialnya diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Advertisement

Kabar meninggalnya Rio Ramadhan tersebut mulai tersebar luas melalui akun TikTok miliknya sendiri yang mengatasnamakan adik kandungnya. Sontak unggahan video TikTok  tersebut ramai menjadi perbincangan dan tak sedikit warganet yang sudah mengucapkan bela sungkawa.

Klarifikasi Rio Ramadhan soal kabar dirinya meninggal, ternyata akun media sosialnya diretas

Rio Ramadhan jelaskan akunnya diretas | Credit: Instagram @rioramadhn

Rio Ramadhan mantan kekasih Kekeyi memberikan klarifikasi soal beredarnya kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah meninggal dunia. Rio Ramadhan kemudian mengunggah video klarifikasi melalui Instagram Stories-nya.

Menurutnya, kabar tersebut bisa beredar luas lantaran akun media sosialnya tengah diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, seluruh foto di halaman Instagram Rio pun juga dihapus oleh orang yang meretas akunnya.

Advertisement

“Alhamdulillah akun gue sudah balik, dari tadi akun gue tuh di-hack sama orang, terus dia bikin berita kalau gue sudah meninggal,” kata Rio Ramadhan, dikutip dari Instagram @rioramadhn

Lebih lanjut, Rio menyebutkan bahwa orang yang meretas akun media sosialnya tersebut sampai membalas semua direct messages Instagramnya dan mengabarkan bahwa Rio mengalami penyakit jantung.

Advertisement

“Sampai-sampai dia ngebalas semua DM-DM dari temen gue katanya gue meninggal karena jantung lah. Terus dia bawa-bawa nama adik gue juga,” kata Rio.

Rio mengaku bahwa saat ini dirinya dalam keadaan sehat, maka kabar yang beredar tersebut adalah kabar tidak benar.

“Gue masih hidup. Masih sehat alhamdulillah dan sekarang akun gue sudah balik. Jangan percaya, gue masih hidup kok,” katanya.

Kabar meninggalnya Rio Ramadhan tersebar melalui akun TikTok

kabar meninggalnya Rio Ramadhan tersebar lewat TikTok | Credit: Tangkapan layar Instagram @rioramadhn

Tersebarnya kabar Rio Ramadhan meninggal sebelumnya mencuat melalui akun TikTok Rio sendiri yang mana akun tersebut rupanya juga diretas. Dalam keterangan video TikTok tersebut, tertulis bahwa Rio Ramadhan meninggal dan mengatasnamakan adik Rio.

“Halo semuanya saya putri adiknya kak rio… cuma mau bilang kk tersayang yang hebat telah kembali ke asalnya, rip,” tulisnya.

Sontak video tersebut heboh dikomentari warganet dengan ucapan bela sungkawa.

Kerabat dekat Rio Ramadhan dengan nama akun ohshalle sempat mengonfirmasi kebenaran kabar meningalnya Rio Ramadhan tersebut. Sayangnya, DM Instagram Rio Ramadhan tersebut sudah dikendalikan oleh si peretas akun tersebut.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE