Ikhlas atas Perceraiannya, Ririe Fairus Minta Publik Berhenti Menghujat Ayus dan Nissa Sabyan

Ririe Fairus Ayus Nissa Sabyan

Sosok Nissa Sabyan yang disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus masih hangat dibicarakan. Kabar perselingkuhan itu mengejutkan publik lantaran adik Ayus Sabyan yang membeberkannya sendiri. Tak mau sang kakak ipar terus tersudutkan, Fadhila Nova memutuskan untuk memberi klarifikasi. Tak ayal, publik yang sempat meragukan pun mulai menyakini hubungan Ayus-Nissa.

Advertisement

Dikonfirmasi langsung oleh sang adik dan keluarga Ayus, perselingkuhan itu telah terjadi selama 2 tahun. Ririe Fairus pun mengetahuinya. Setelah bertahan dalam rumah tangga yang diterpa isu perselingkuhan, kini Ririe  memberanikan diri untuk menggugat cerai Ayus. Pun ia yang semula bungkam, akhirnya angkat bicara.

Menjadi keputusan bersama, Ririe dan Ayus mantap berpisah. Pun ia meminta semua pihak berhenti menghujat Nissa dan Ayus

tanggapan Ririe farius soal hubungan Ayus-Nissa | credit: Instagram @ririefairus via www.instagram.com

Saat ditemui wartawan setelah menjalani sidang perceraian, Ririe mengaku sudah membulatkan tekad untuk berpisah. Keputusan itu diambil oleh Ririe dan Ayus. Karena telah disepakati, Ririe pun tak ingin mempermasalahkan lagi isu perselingkuhan Ayus dan Nissa. Alih-alih membenci, Ririe justru meminta semua pihak berhenti menghujat Nissa dan Ayus.

“Assalamualaikum wr wb saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini di stop saja dan stop juga untuk menghujat NS dan mantan suami saya karena bagaimana pun beliau adalah ayah dari anak-anak saya,” tulis Ririe di Instastory.

Advertisement

Mengaku masih menghargai dan menyayangi Ayus, Ririe rela melepaskannya asalkan Ayus bahagia. Apalagi mereka masih menjalin komunikasi baik terutama dalam hal mengurus dan mengasuh anak. Selain itu Ririe tak ingin Nissa jadi sasaran hujatan. Ia berharap semua pemberitaan buruk dan komentar jahat kepada Nissa dihentikan.

Sebelumnya Ayus Sabyan telah memberikan klarifikasi dan minta maaf atas isu perselingkuhan yang beredar

Advertisement

Selepas jalinan asmaranya dengan Nissa terkuak, Ayus membuat video klarifikasi. Sebelum itu, ia telah meminta maaf secara langsung pada Ririe. Mengakui kesalahan, Ayus meminta maaf kepada Ririe, keluarga, dan penggemar grup musik Sabyan Gambus. Pasalnya gra-gara hubungannya dengan Nissa, banyak orang yang tersakiti. Di akhir video, Ayus meminta doa agar ia menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujar Ayus, dinukil dari Kompas.

Berbeda dengan Ayus, sampai detik ini Nissa masih belum memberikan tanggapan. Keluarganya pun tak ingin banyak berkomentar

Namanya terseret dalam kisruh rumah tangga Ayus-Ririe, Nissa masih bungkam. Hingga detik ini pun ia belum memberikan tanggapan. Meskipun keluarga Ayus dan Ririe membenarkan perihal hubungan Nissa-Ayus, ia masih enggan berkomentar. Bahkan ayahanda Nissa, Haji Komar, membantah putrinya menjalin kasih dengan Ayus. Keluarga Nissa pun tak mau meminta maaf. Menurut Komar, tidak ada hubungan khusus antara Nissa dan Ayus. Sehingga tidak ada yang perlu disampaikan. Ia hanya bisa mendoakan semoga Nissa diberikan kesabaran.

Sementara itu, Ririe dan kelarganya masih menunggu iktikad baik dari Nissa. Mereka menanti penjelasan dan permohonan maaf dari Nissa. Misal pun Nissa membantah isu perselingkuhan, mereka akan tetap mendengarkannya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE