Ririn Ekawati Ditangkap dengan Barang Bukti 38 Pil Happy Five, Hasil Urine Nyatakan Negatif

Ririn Ekawati ditangkap narkoba

Kabar mengejutkan datang dari Ririn Ekawati, aktris yang pernah membintangi film Roman Picisan. Baru-baru ini, dia ditangkap karena kasus narkoba. Ririn dicurigai menggunakan narkoba karena polisi menemukan sejumlah barang bukti. Kabar tersebut pun membuat banyak penggemarnya terkaget-kaget.

Advertisement

Nggak hanya Ririn, ada beberapa orang lainnya yang turut diamankan. Mereka pun menjalani pemeriksaan di kepolisian. Bagaimanakah hasilnya? Mari simak berikut ini.

Ririn Ekawati ditangkap bersama dua orang lainnya terkait kasus narkoba. Bersama mereka, diamankan pula 38 pil happy five

Ririn ditangkap polisi via www.instagram.com

Dilansir dari Kompas, Ririn ditangkap bersama ITY (asisten Ririn) dan DN (teman ITY) di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3) malam. Polisi juga mengamankan 38 butir pil happy five. Penangkapan ini langsung membuat heboh publik. Pasalnya, Ririn terkenal sebagai artis yang jarang terlibat masalah. Dia justru mempunyai reputasi yang bagus karena setia mengurus anaknya setelah sang suami, Ferry Wijaya, meninggal pada 2017. Karena itulah banyak orang yang nggak percaya kalau Ririn terlibat kasus narkoba.

Setelah melakukan tes urine, Ririn dinyatakan negatif narkoba. Sementara asistennya justru mendapat hasil yang positif

Ririn dinyatakan negatif narkoba via www.instagram.com

Ternyata Ririn dan asistennya mendapat hasil tes urine yang berbeda. Ririn dinyatakan negatif narkoba, sedangkan asistennya positif. Namun saat ITY diperiksa, dia berkata pernah memberi happy five pada Ririn. ITY juga berkata kalau Ririn menggunakan pil tersebut. Akibat ucapan tersebut, media sosial milik ITY pun diserbu oleh para penggemar Ririn yang marah. Namun seandainya sang asisten benar, mengapa hasil tes urine Ririn negatif?

Advertisement

“Mungkin karena dia menggunakannya beberapa hari sebelumnya, sehingga dalam pemeriksaan awal melalui tes urin, tidak ada kandungan obat yang terkait dengan barang bukti tersebut,” kata Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Audie S. Latuheru, seperti dikutip dari Tempo.

Berkat hasil tesnya, Ririn diperbolehkan pulang dari kantor polisi. Namun dia tetap menjadi saksi untuk kasus narkoba ini

Ririn sudah pulang dari kantor polisi via www.instagram.com

Setelah dinyatakan negatif narkoba, Ririn diperbolehkan pulang dari Polres Jakarta Barat pada Minggu (8/3) malam. Dia bergegas masuk ke dalam mobil dan berlalu dari tempat tersebut. Walau demikian, pihak kepolisian berkata kalau Ririn akan tetap dijadikan saksi terkait kasus narkoba yang menjerat asistennya.

Semoga kasus ini segera mencapai titik terang. Seandainya Ririn memang nggak menggunakan narkoba, semoga kejadian ini nggak membuat kariernya merosot di dunia hiburan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE