Akhirnya Dikaruniai Buah Hati yang Pertama, Nama Bayi Risa Saraswati Jadi Sorotan

Risa Saraswati melahirkan

Risa Saraswati bisa dibilang cukup lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Ia merupakan perempuan yang multitalenta. Risa adalah mantan vokalis band legendaris HMGNC dan kini memiliki band sendiri bernama “Sarasvati”. Risa juga menulis novel yang beberapa kali dibuat film. Selain itu, Risa Saraswati juga dipercaya memiliki kemampuan melihat makhluk gaib. Ia dan keluarganya kini sering melakukan ekspedisi horor ke tempat angker. Perjalanannya bisa kamu lihat di channel YouTube Jurnalrisa.

Advertisement

Risa dipersunting oleh Dimas Tri Adistiyo yang berprofesi sebagai penyiar acara horor di salah satu stasiun radio di kota Bandung. Dimas juga adalah seorang barista dan pecinta kopi. Karena persamaan hobi akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Belum genap satu tahun menikah, keduanya baru aja dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Memiliki cerita cinta tersendiri, Risa sempat menghilang tanpa ada kata putus. Mereka nggak sengaja dipertemukan kembali  dan langsung merencanakan pernikahan

Risa Saraswati sempat menghilang tanpa kabar sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah via www.instagram.com

Pertemuan Risa Saraswati dengan suaminya Dimas dapat terjadi berkat salah seorang sahabat mereka. Saat diperlihatkan foto Dimas, Risa langsung tertarik dengan tato yang ada pada lengannya. Setelah bertemu ternyata tato Dimas ternyata nggak permanen. Meski begitu Risa merasa nyambung saat berkomunikasi dan mereka memutuskan untuk berpacaran.

Kala berpacaran, Risa sempat meghilang satu bulan tanpa kata putus dan kejelasan. Risa muncul kembali saat ia sedang mengadakan gala premiere film Danur dan mengunggah foto dengan laki-laki lain. Takdir berkata lain, mereka nggak sengaja dipertemukan  kembali di sebuah toko sepatu di Bandung dan kembali intens berkomunikasi. Setelah mendapat restu dari orang tua, mereka memutuskan untuk menikah pada tanggal 13 Februari 2019 silam.

Advertisement

Dipercayakan keturunan nggak lama setelah menikah, Risa Saraswati masih mengalami kejadian-kejadian mistis selama masa kehamilannya

Risa Saraswati banyak mengalami keganjilan saat kehamilan via www.instagram.com

Risa Saraswati dikenal punya bakat khusus dalam dunia mistis dan suptranatural. Nggak aneh saat masa kehamilannya, ia masih saja diganggu makhluk halus. Risa sempat kerasukan dan membahayakan kehamilannya. Bahkan hantu-hantu yang sering bersama Risa Saraswati, Peter CS, memilih untuk menjauhi Risa saat dia sedang mengandung anak pertamanya.

Pada tanggal 15 Januari 2020, lewat akun Instagramnya Risa Saraswati mengumumkan telah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Santo Boromeus, Bandung pada pukul 06.31 WIB. Nggak disangsikan lagi sang suami menangis haru bahagia atas kelahiran sang anak.

Risa memilih nama yang unik untuk anak pertamanya yakni, Anaking Raga Janari

Nama bayi yang lahir diberi nama yang cukup unik dalam bahasa Sunda via www.instagram.com

Proses kelahiran sang anak berjalan lancar. Anak pertama Dimas dan Risa berjenis kelamin laki-laki . Dari unggahan Instastorynya, diketahui bahwa sang anak punya berat 3,1 kg dengan panjang 49 cm. Bayi lucu tersebut diberi nama Anaking Raga Janari.

Dalam postingan Instagramnya, Risa menulis “Selamat datang Anaking Raga Janari”. Nama tersebut terdengar unik sebab menggunakan bahasa Sunda. Anaking memiliki arti putra atau anak, Raga yang artinya tubuh atau badan dan Janari yang menunjukan waktu lahir, yakni subuh.

Wah bahagia sekali ya. Selamat Risa Saraswati. Semoga dengan kehadiran Anaking Raga Janari, keluarga semakin bahagia dan mendatangkan pintu rezeki. Aamiin

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE