Risa Saraswati Resmi Menikah, Warganet Malah Penasaran Sama Nasib ‘Teman Hantunya’. Hiii ~

Risa Saraswati menikah dengan Dimas Tri Aditiyo. Selamat, ya!

Kalau kamu salah satu pencinta film horor, terutama film nasional, tentu udah nonton film yang diangkat dari sebuah novel berjudul “Danur”. Yup, novel yang ditulis oleh Risa Saraswati ini memang berisi kisah nyata yang dialami oleh Risa sendiri. Sejak kemunculan novelnya hingga diangkat jadi film, sosok Risa pun semakin populer. Bahkan kini, Risa udah merambah ke dunia vlog.

Advertisement

Melalui program bernama “Jurnal Risa”, perempuan tersebut sering menghadirkan sosok teman-teman hantunya yang diceritakan melalui novel, yaitu Peter, William, Hans, Janshen, dan Hendrick.

Lalu kini, perempuan cantik yang kini konsisten mengenakan hijab ini telah sah dipersunting kekasihnya, Dimas Tri Aditiyo. Wah, simak yuk momen romantisnya!

Risa Saraswati resmi menikah dengan Dimas Tri Aditiyo dan disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Risa Saraswati menikah dengan Dimasta via www.instagram.com

Kemarin, Risa Saraswati resmi dinikahi oleh Dimas Tri Aditiyo atau lebih dikenal dengan Dimasta, seorang penyiar radio swasta. Pernikahan mereka disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Bukan hanya RK, sejumlah kalangan selebritas juga ikut hadir dalam resepsi pernikahan Risa. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina. Sebagai pemeran utama dalam film “Danur”, Risa dan Prilly emang memiliki hubungan yang sangat dekat.

Advertisement

Bukan hanya sama Risa, Prilly tentu juga mengenal Peter CS, teman hantu Risa Saraswati.

Warganet terutama penggemar “Danur” penasaran dengan keberadaan teman hantu Risa, yaitu Peter CS terkait pernikahan

warganet penasaran via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Prilly mengatakan kalau dirinya duduk bersebelahan dengan meja Peter CS. Yups, seperti yang terlihat di video yang diunggah Prilly, terdapat sebuah meja tamu yang bertuliskan lima nama teman hantu Risa tersebut. Hal ini membuat warganet makin penasaran, apakah Peter CS turut hadir dalam pernikahan Risa ini dan bagaimana reaksi mereka melihat sahabat manusianya menikah.

Advertisement

Bukan cuma itu saja, warganet juga penasaran apakah Peter CS akan mengusili Risa di malam pertamanya. Hihihi.

Seperti dalam sebuah vlog Risa yang berisi tanya jawab dengan Peter CS, teman-teman hantu Risa memang setuju jika Risa menikah. Bagi mereka yang terpenting Risa masih memiliki waktu untuk bermain bersama mereka. Dan Risa menjanjikan hal tersebut, bahwa ia akan selalu ada untuk teman-teman hantunya tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE