Sering Tampil Pakai Celana, Risty Tagor Diminta Hibahkan Gamis

Perubahan penampilannya masih ramai diperbincangkan warganet

Perubahan penampilan Risty Tagor belakangan ramai diperbincangkan warganet. Selebriti yang sebelumnya dikenal selalu menggunakan gamis atau pakaian syar’i, kini beberapa kali terlihat menggunakan celana atau kaus lengan panjang.

Advertisement

Risty sendiri mengaku tidak masalah dengan anggapan publik tentang dirinya dan selalu berusaha mengambil sisi positif dari segala hal, sebagaimana Hipwee pernah tulis di sini. Namun komentar warganet soal perubahan penampilan Risty ini tampaknya tidak berhenti begitu saja.

Bahkan, kini mulai banyak warganet berkomentar meminta Risty menghibahkan gamis-gamisnya jika sudah tidak dipakai lagi.

Penampilan Risty Tagor masih jadi pembicaraan. Warganet kini minta artis ini menghibahkan gamis-gamisnya

Risty Tagor gamis

Postingan anyar Risty dengan komentar soal hibah gamis | Credit: Instagram @ristytagor

Dalam sebuah postingan baru, Risty Tagor terlihat berpose dengan OOTD bernada pink sambil bergaya layaknya akan liburan. Risty tampaknya menuliskan pesan mendalam tentang hidup yang mirip bagai liburan.

Advertisement

“Hidup itu kaya liburan, ada persiapannya, ada perjalanannya, ada tujuan akhirnya. Walaupun kadang-kadang ngga semuanya berjalan sesuai rencana, yang paling penting tetep fokus sama apa yang dijalanin. Semangat shaliha 🥰🥰🥰”

Namun dibandingkan pesan tersebut, warganet tampaknya lebih ramai membahas penampilan Risty. Penampilannya dengan kerudung pashmina yang disampirkan ke bahu dan celana overall berbahan denim, mengundang berbagai komentar warganet. Ada yang masih menyinggung  istiqomah itu memang berat dan ada pula netizen yang tanpa malu-malu meminta gamis Risty diberikan saja kepada yang membutuhkan.

Advertisement

“Ternyata benar, yang berat itu istiqomah,” ujar salah satu netizen.

“Kok nggak pake baju gamis lagi?” tanya netizen yang lain.

“Gamis+khimarnya dihibahkan aja kak,” pinta salah satu warganet.

“Sayang gamisnya, aku mau donk dari pada nggak kepake,” pinta warganet yang lain.

Seperti yang telah kita ketahui bersama kalau selama ini kita lebih akrab dengan penampilan Risty yang seringkali memakai gamis syar’i. Mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin tersebut memang sudah lama hijrah dan menggunakan hijab. Tapi kalau menurutmu gimana, SoHip? Apa pendapatmu mengenai penampilan Risty Tagor yang sekarang?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE