Rizky Billar-Lesti Kejora Umumkan Tanggal Lamaran. Berawal dari Candaan, Berakhir ke Pelaminan

rizky billar lesti lamaran

Detik-detik menjelang hari bahagia Rizky Billar dan Lesti Kejora tinggal menghitung hari lagi. Penggemar yang sering menjodoh-jodohkan mereka pun pasti gembira. Pasalnya, sejoli itu baru saja mengumumkan tanggal lamaran setelah sebelumnya menghebohkan publik dengan unggahan foto pre-wedding. Baru-baru ini, keduanya membagikan kabar tersebut saat mengisi sebuah acara di televisi.

Advertisement

Kabar tersebut langsung menjadi bahan pemberitaan. Usai pengumuman itu, Billar dan Lesti langsung banjir restu dan doa. Kira-kira kapan mereka menggelar proses lamaran, ya? Yuk, simak kabar selengkapnya berikut ini!

Tanggal 13 Juni akan menjadi hari penting dalam hidup Rizky Billar dan Lesti Kejora. Betul! Itu dia tanggalnya!

Publik mungkin tak menyangka bila Rizky dan Lesti bakal mengungkap tanggal penting ini di program televisi. Saat keduanya mengisi acara kompetisi dangdut di sebuah stasiun televisi, mereka tampak biasa saja sampai akhirnya pasangan ini tampil berdua sambil memegang sebuah kertas cokelat. Serasi dengan mengenakan busana warna putih, Rizky dan Lesti tiba-tiba mengumumkan tanggal lamaran. Sontak penonton pun heboh terutama penggemar keduanya yang disebut Leslar.

“Dan akhirnya kami berdua telah sepakat untuk membawa hubungan kami berdua ke tahap yang lebih serius,” ucap Rizky.

Advertisement

Kemudian Lesti menimpali ucapan Rizki. Ia mengatakan, “Bertepatan dengan di hari ini, izinkan kami mengumumkan bahwa kami berdua akan melangsungkan proses lamaran yang insyaallah akan dilaksanakan pada…. Minggu, 13 Juni 2021, live eksklusif hanya di Indosiar.” Rencananya, lamaran itu akan ditayangkan secara langsung di televisi seperti para selebritas lain. Rizky dan Lesti juga meminta doa serta restu pada penggemar maupun masyarakat yang mendukungnya selama ini karena sebentar lagi akan menjalani prosesi sakral menjelang akad nikah.

Semakin dekat dengan hari lamaran, Rizky sempat tak menyangka candaan mereka di masa lalu malah jadi kenyataan

Advertisement

Sepertinya publik masih ingat awal kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Semula mereka hanyalah rekan kerja, tapi banyak yang memang menganggap serasi sehingga banyak orang ingin mereka bersanding di pelaminan. Bahkan pendukung mereka sampai membuat nama fanbase yang biasanya dikenal dengan nama Lelsar (Lesti-Billar). Keinginan pengemar makin tak terbendung ketika melihat interaksi manis keduanya. Apalagi Lesti dan Rizky kerap mengungkapkan candaan bahwa mereka pengin jadi pasangan suami istri.

“Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu, ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot,dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin.
mohon doanya semoga dilancarkan 🙏🏻,” tulis Rizky di akun Instagram.

Candaan mereka beberapa bulan lalu nyatanya berujung naik pelaminan sungguhan. Meskipun Rizky sempat merasa risih karena terus ‘ditodong’ pengemar untuk segera nikahi Lesti beberapa waktu silam, ia akhirnya membuktikan keseriusan. Sejak awal Rizky memang serius dengan Lesti, namun ia enggan terburu-buru dan ingin mempersiapkannya dengan baik karena menjadi suami itu nggak mudah.

Usai mereka megumumkan tanggal lamaran, penggemar ramai-ramai memberikan doa dan dukungan. Beberapa rekan artis pun tampak menunjukkan dukungan dan ucapan selamat seperti Soimah dan Inul Daratista. Semoga proses lamaran keduanya lancar, ya. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE