Sibuk Kerja Sampai Jarang Ketemu, Rizky Febian Khawatir Tak Dikenali Oleh Adiknya

Rizky Febian mengajak Sule membuat sebuah program bersama di kanal YouTube milik ayahnya demi bersilaturahmi

Putra sulung komedian Sule, Rizky Febian mengaku takut tak dikenali adiknya lantaran ia tengah sibuk bekerja demi jalan panjang kariernya sehingga mengurangi waktunya berkumpul dengan keluarga. Apalagi, kini Rizky Febian baru saja memiliki adik dari pernikahan Sule dan Natalie Holscher.

Advertisement

Untuk mengatasi kekhawatirannya, Rizky Febian mengaku sudah berkompromi dengan ayahnya untuk membuat sebuah program rutin agar ia lebih sering lagi bertemu dengan keluarga. Di sisi lain, Rizky Febian mengaku bahwa ia kerap kali meminta video call dengan Natalie Holscher untuk melihat perkembangan adik bungsunya Adzam Adriansyah Sutisna.

Rizky Febian mengaku takut tak dikenali adiknya karena sibuk kerja

Rizky Febian khawatir dirinya tak dikenali oleh adiknya karena jarang bertemu | Credit: Instagram @rizkyfbian

Rizky Febian membagikan kesehariannya yang saat ini tengah dilanda banyak pekerjaan hingga membuatnya sibuk dan jarang bertemu keluarga. Kesibukannya sebagai penyanyi membuat waktu Rizky Febian tersita demi kesuksesan karirnya.

Namun, meskipun banyak pekerjaan menghampirinya, rupanya kakak Putri Delina mengaku khawatir takut tak dikenali oleh adiknya karena jarang memiliki banyak waktu untuk quality time bersama keluarga.

Advertisement

“Gimana caranya meminimalisir agar tetap bisa ketemu. Takutnya nggak ketemu nanti ayah dan adik-adik nggak ngenalin Iki. Kayak diasingin,” kata Rizky Febian, dikutip dari Detikcom, pada (23/01).

Rizky Febian juga mengaku sedih lantaran tak bisa berkumpul satu rumah dengan keluarganya, tetapi ia menyadari hal tersebut karena ia memiliki tanggung jawab yang harus ia selesaikan dalam pekerjaannya.

Advertisement

“Itu susah ya. Di satu sisi aku juga kerja alhamdulillah ada saja. Awal tahun ada beberapa project bawain lagu zaman dulu. Jadi sedih sebenarnya kalau ditanya, karena aku pengin punya waktu banyak sama keluarga, waktu di mana bisa sama-sama. Walau cuma sederhana nongkrong di ruang tamu atau makan di ruang TV,” kata Rizky Febian.

“Cuma di satu sisi ini adalah tanggung jawab dan resiko ya sama-sama kerja di entertainment, waktu dan kerjaan nggak bisa mengira,” kata Rizky Febian menyambungkan.

Rizky Febian sudah berkomunikasi dengan Sule dan Natalie Holscher agar ia punya banyak waktu dengan keluarganya

Rizky Febian dan keluarga

Rizky Febian meluangkan waktu bersama keluarga | Credit: Instagram @ferdinand_sule

Untuk mengatasi kekhawatirannya, Rizky Febian mengaku telah mengajak Sule membuat sebuah program bersama di kanal YouTube milik ayahnya. Menurutnya, jika terdapat program tersebut ia akan terjadwal rutin bertemu dengan keluarganya karena harus menjalani syuting YouTube.

“Akhirnya aku ngobrol sama ayah gimana caranya bisa silaturahmi. Karena Sule Channel jadi SPro sama Rudy Salim. Akhirnya kepikiran sama ayah, biar dapet waktu jadikan satu jadwal buat program agar kita bisa ketemu,” kata Rizky Febian.

Namun, di sisi lain, Rizky Febian menceritakan bahwa ia kerap kali melakukan video call dengan Natalie Holscher untuk menanyakan kabar adik sambungnya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Rizky Febian mengaku senang karena Adzam bertumbuh pesat dan terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

“Kemarin ketemu Adzam gemuk. Aku udah lama nggak ketemu. Kemarin sempat bareng. Ya senang aku bahagia melibat bunda, ayah, dan adik adik. Adzam tumbuh pesat,” kata Rizky Febian yang kerap kali disapa A’ Iky.

Sebagai kakak sulung, Rizky Febian tak terbebani dengan keberadaan adik-adiknya. Ia merasa bersyukur dan selalu bertanggung jawab agar bisa menjadi contoh yang baik untuk tumbuh kembang adik-adiknya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE