Rizky Nazar Absen di Peluncuran Trailer Gatotkaca, Sampaikan Permintaan Maaf

Ia diketahui masih menjalani masa rehabilitasi terkait kasus narkotika

Film Satria Dewa: Gatotkaca sempat menunda perilisannya yang semula di tahun 2021 berubah menjadi tahun 2022. Film yang  disutradarai Hanung Bramantyo ini akhirnya resmi merilis trailer dengan durasi 32 detik pada Selasa, 22 Februari 2022, di CGV Pasific Place, SCBD Jakarta.

Baik sutradara maupun para pemain turut menghadiri penayangan premiere trailer Gatotkaca. Sayangnya, acara penting tersebut tidak dihadiri Rizky Nazar yang merupakan pemeran utama dari karakter Gatotkaca.

Meski tidak dapat hadir, Rizky Nazar menyampaikan permintaan maafnya dalam sebuah video yang diputar dalam pada saat konferensi pers. Permintaan maaf itu ditujukan pada seluruh kru dan pemain film Satria Dewa : Gatotkaca atas absennya di hari penting tersebut.

ADVERTISEMENT

Absennya Rizky Nazar dari perilisan trailer film Satria Dewa: Gatotkaca karena harus direhabilitasi usai tersandung kasus penyalahgunaan narkotika

Foto Rizky Nazar

Credit : Photo by rizkynazar20 via instagram

Seperti diketahui, awal tahun 2022 Rizky Nazar tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Saat ini Rizky harus menjalani rehabilitasi sehingga tidak memungkinkan dirinya untuk dapat berada di tengah-tengah acara perilisan trailer.

“Saya Rizky Nazar, pemeran juga dalam film Satria Dewa: Gatotkaca. Pertama, saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga Satria Dewa: Gatotkaca dan teman-teman karena saya belum bisa hadir dalam launching teaser Satria Dewa: Gatotkaca,” ungkap Rizky Nazar.

Masih melalui video, Rizky menyampaikan keinginannya untuk datang dan menyaksikan secara langsung trailer film yang dibintanginya.

“Sebetulnya saya ingin hadir secara langsung karena saya penasaran banget hasilnya akan seperti apa, karena syuting filmnya sebegitu serunya jadi saya pengin lihat hasilnya kayak gimana. Tapi saya yakin sih hasilnya akan keren dan bisa memenuhi harapan orang untuk bisa melihat superhero asli Indonesia ini,” tandasnya.

ADVERTISEMENT

Sempat tertunda, tahun ini film Satria Dewa: Gatotkaca dipastikan tayang tahun ini

Para pemain Gatotkaca

Credit : Photo by hanungbramantyo via instagram

Film karya sutradara Hanung Bramantyo ini pernah dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2021 lalu. Namun, informasi terbaru film superhero Indonesia ini akan tayang pada Juni 2022 mendatang.

“Kami sudah menetapkan, biarpun di tengah pandemi, kami yakin bisa rilis di Juni 2022,” tegas sang produser, Celerina Judisari dalam konferensi pers di CGV Pasific Place.

Wah, jadi nggak sabar nih menunggu penayangan resmi film Satria Dewa: Gatotkaca. Apakah Sobat Hipwee sudah menunggu-nunggu juga? Semoga saja tidak ada aral melintang yang berarti sehingga film superhero Indonesia ini bisa tayang sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan sukses menjawab semua rasa penasaran masyarakat Indonesia ya, SoHip.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung