Rizky Nazar Ditangkap karena Narkotika, Penggemar Kecewa

Rizky Nazar ditangkap karena narkotika

Belakangan ini dunia hiburan tengah dihebohkan dengan penangkapan beberapa artis terkait narkotika. Dalam kurun waktu sepekan diketahui terdapat 3 artis muda yang tertangkap tengah mengonsumsi barang haram tersebut, terakhir Rizky Nazar. Ia tertangkap tengah mengonsumsi ganja pada Senin malam (13/12/2021). Sebelumnya polisi lebih dulu menangkap Jeff Smith di Depok, Rabu (8/12), sedangkan Bobby diringkus di Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (10/12).

Advertisement

Rizky diketahui tengah mengonsumsi ganja di rumahnya yang terletak di kawasan Jakarta Timur. Dilansir dari cnnindonesia.com, kasus ini tak berkaitan dengan dua kasus yang lain.”Kalau teman bertanya kaitan dengan dua publik figur lain, ini enggak ada kaitannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12). Diketahui saat penangkapan terjadi Rizky tak melakukan perlawanan.

Rizky tertangkap saat tengah mengganja, ia tak melakukan perlawanan pada aparat

Ia tertangkap saat tengah mengonsumsi ganja, sehingga tak ada lagi celah untuk mengelak. “Ya (saat ditangkap dia sedang menggunakan) dan ada barang buktinya. Yang jelas terjawab pertanyaan dari masyarakat dan media bahwa itu Rizky Nazar,” ujar E Zulpan menjelaskan. Ia menegaskan kalau Rizky ditangkap beserta barang bukti.

Advertisement

Selanjutnya ia juga menjelaskan bahwa Rizky tak melakukan perlawanan “Enggak, enggak (melakukan perlawanan),” terang E Zulpan ringkas.

Pihak kepolisian mengungkapkan Rizky mengonsumsi narkotika demi kondisi tubuh yang selalu fit

Advertisement

Polisi mengungkapkan bahwa penangkapan Rizky Nazar terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Ia mengungkapkan bahwa alasan Rizky  menggunakan barang haram itu agar bisa terus dalam kondisi fit. “Kalau pakainya ya biasa, mereka mengatakan untuk membuat fit, fokus, itu alasannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan.

Kasus Rizky masih dalam proses pemeriksaan, termasuk pelacakan pihak penyuplai narkotika

Dalam kasus Rizky ini, kata Zulpan, penyidik pihak Polres Metro Jakarta Selatan masih terus melakukan pengembangan. Termasuk, mengejar pihak menyuplai barang haram untuk Rizky.

“Saat ini masih dalam pemeriksaan dari mana dia mendapatkan, masih diburu oleh Polres Jakarta Selatan,” jelasnya.

Penyalahgunaan narkotika memang sudah menjadi lagu lama dalam dunia entertainment. Tapi jangan sampai kita menormalisasi perilaku tersebut ya SoHip~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE