Perankan Film Batman 2021, Robert Pattinson Banjir Pujian Berkat Aktingnya yang Berkembang Pesat

Robert Pattinson Batman

Siapa pahlawan fiktif yang jadi favoritmu? Mungkin banyak orang bakal menjawab Batman. Tokoh ini berasal dari komik Amerika yang telah berkali-kali diaptasi menjadi film. Ceritanya berfokus pada pria bernama Bruce Wayne yang bisa berubah menjadi Batman. Dengan berbagai kekuatan supernya, pahlawan ini bisa mengalahkan para musuh. Keren!

Advertisement

Nah, film terbaru Batman bakal dirilis tahun depan. Kali ini pemeran utamanya adalah Robert Pattinson, aktor terkenal berusia 34 tahun yang telah bermain dalam berbagai film. Seperti apakah tanggapan orang-orang? Yuk simak!

Robert Pattinson bakal memerankan tokoh utama dalam film The Batman pada 2021. Trailer filmnya baru aja dirilis di YouTube!

Trailer film The Batman dirilis pada Sabtu (22/8) dalam acara DC FanDome. Tampak Robert Pattinson memerankan Bruce Wayne alias Batman. Di sepanjang trailer, suasananya terkesan kelam dan mencekam. Seperti apakah plot ceritanya? Saat diwawancara oleh Hollywood Reporter, Matt Reeves selaku sutradara membocorkan bahwa film ini akan menghadirkan sosok Batman yang berbeda. Selain tampil sebagai pahlawan, Bruce Wayne bakal melakukan kesalahan dan menghadapi jatuh bangun.

Selama menggarap film ini, Matt memuji Robert sebagai aktor yang luar biasa. Robert dinilai mempunyai penampilan dan jiwa seperti Batman. Perannya didampingi oleh sejumlah aktor dan aktris lain seperti Zoƫ Kravitz sebagai Catwoman, C. Farrell sebagai The Penguin, Paul Dano sebagai The Riddler, dan masih banyak lagi.

Setelah menonton trailer The Batman, banyak orang yang memuji akting Robert. Mereka nggak sabar menonton aksinya tahun depan

Komentar warganet di Twitter via twitter.com

Nama Robert Pattinson menjadi trending topic di Twitter nggak lama setelah trailer The Batman dirilis. Kemampuan aktingnya dipuji oleh orang-orang dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Bahkan ada yang mengaku merinding setelah menontonnya. Banyak yang nggak sabar nih menunggu hadirnya The Batman tahun depan! Sekarang film tersebut masih dalam proses produksi dan rencananya bakal dirilis pada 1 Oktober 2021 di Amerika Serikat. Sabar ya, kalau mau nonton aksi Robert~

Sebelum memerankan Batman, Robert pernah bermain dalam film Twilight dan Harry Potter. Kariernya telah berkembang pesat

Robert sebagai Cedric, Edward, dan Batman via harrypotter.fandom.com

Kemunculan Robert di trailer The Batman membuat warganet bernostalgia pada perannya di film-film yang lalu. Nama Robert mulai melejit saat berperan sebagai vampir Edward Cullen dalam serial Twilight pada 2008-2012. Sebelumnya, dia pernah berperan dalam serial Harry Potter sebagai Cedric Diggory pada 2005 dan 2007. Dia juga pernah memerankan berbagai film lain seperti Good Time (2017), High Life (2018), The King (2019), dan masih banyak lagi.

Robert telah berusaha keras untuk memerankan berbagai karakter yang berbeda. Nggak heran kalau kemampuannya semakin diakui dan kariernya di dunia hiburan semakin melejit. Yuk kita tunggu aksinya dalam film The Batman tahun depan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE