Unggah Video Lamaran, Roger Danuarta-Cut Meyriska Sukses Bikin Haru Publik. Jadi Ikutan Mewek :(

Roger Cut Meyriska lamaran

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjadi pasangan artis yang sering dibicarakan akhir-akhir ini. Setelah berpacaran kurang lebih 4 tahun tanpa diketahui publik, keduanya mulai menunjukkan hubungan asmara mereka. Hal tersebut dikarenakan Roger dan Chika udah semakin mantap menuju jenjang pernikahan.

Advertisement

Kisah cinta mereka juga terbilang mengalami ujian yang cukup berat. Roger diketahui sempat mendapatkan penolakan dari ayah Chika. Sang ayah nggak merestui hubungan anaknya dengan cowok 37 tahun tersebut. Namun seiring waktu, ayah Chika merestui hubungan anaknya. Hal itu dibuktikan dengan lamaran resmi yang dilangsungkan kemarin (28/7).

Dalam momen lamaran tersebut, terlihat Chika-Roger dan keluarga mereka nggak bisa menyembunyikan perasaan haru dan bahagia mereka

View this post on Instagram

One step closer… The Engagement of @cutratumeyriska & @rogerojey #ROGERCHIKAJOURNEY Organized by @luxury_wo Venue by @pmdbanquet Decoration by @pmdbanquet & @Hansplanners Catering by @Tabletopcatering Coffeebreak by @Tumpengmini MUA Cut Meyriska by @olisherawati MUA Mom by @ikeamakeover Attire Cut Meyriska by @byayudyahandari @ayudyahandari Wardrobe Roger by @ariyarka @abeeindonesia Bracelet @adellejewellery MC by @rizky_megantara Music by @jingle_organizer Shoes by @langkahbylinalee Photobooth by @lolphotobooth.co Seserahan by @seserahanstory Cake by @bittersweet_by_Najla Souvenir by @earlamy.id Kue hantaran by @mammadis_kitchen Photography & videography by @dierabachir @dierabachir_photography Taken by @diditzulu #DB_Team #DB_Wedding

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

Dalam cuplikan video yang diunggah Chika dan Roger tersebut, terlihat Roger dan Chika menggunakan busana berwarna biru. Roger terlihat berwibawa dan Chika tampil sangat anggun dan cantik. Lamaran tersebut diadakan di D’Banquet Pantai Mutiara, Jakarta. Prosesi lamaran tersebut terlihat sangat sakral dan penuh dengan haru. Bahkan pasangan ini terlihat menitikkan air mata. Nggak cuma itu, tamu yang hadir bahkan warganet sekalipun turut dibuat haru dan bahagia. Akhirnya, pasangan ini tinggal selangkah lagi menuju halal.

Kehadiran ayah Chika juga makin menambah haru. Roger bahkan sempat ingin mencium kaki calon mertuanya itu

Yang makin bikin haru adalah ketika ayah Chika, Suryadi AK datang ke acara lamaran tersebut. Saking bahagianya Roger, ia sempat berlutut dan ingin mencium kaki calon ayah mertuanya tersebut namun langsung dicegah oleh Suryadi. Ia pun kemudian memeluk anak perempuannya yang sebentar lagi akan menjadi istri orang. Chika pun langsung bercucuran air mata saat dipeluk erat oleh ayahnya.

Padahal beberapa hari lalu, pasangan ini baru aja bikin publik baper lewat video “will you marry me” mereka

Advertisement

Nggak cuma di momen lamaran kali ini aja pasangan Roger dan Chika bikin publik terharu. Beberapa hari lalu, Chika sempat membuat baper publik dengan mengunggah vlog yang memperlihatkan ia dilamar secara tiba-tiba oleh Roger. Chika yang nggak tahu akan dilamar tiba-tiba dibuat kaget saat ia turut paralayang. Roger udah menanti di bawah sembari membawa buket bunga dan cincin. Sambil berlutut, Roger pun menanyakan apakah Chika mau menikah dengannya.

Semoga pasangan ini diberikan kelancaran hingga resmi menjadi pasangan suami istri nanti ya. Ada yang ikutan terharu saat lihat video ayah Chika yang memeluk anaknya? Sweet banget ya :’)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE