Ronaldikin Tutup Usia, Sosoknya Dikenal Baik Antar Sesama. Selamat Jalan, Ronaldinho-nya Indonesia!

Kembaran Ronaldinho dari Indonesia meninggal dunia, yuk doakan yang terbaik!

Dunia sepak bola Tanah Air tengah berduka. Suporter Indonesia kehilangan salah satu anggotanya yang terkenal karena kemiripannya dengan pemain bola Ronaldinho. Kabar meninggalnya kembaran Ronaldinho asal Indonesia ini cukup mengejutkan publik. Bahkan beritanya sampai ke media internasional, lho.

Ronaldikin meninggal dunia di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung kemarin sekitar pukul 15.30 WIB

Ronaldikin terkena infeksi paru-paru via twitter.com

Advertisement

Sodikin, atau yang lebih dikenal dengan nama Ronaldikin meninggal dunia kemarin (22/1) sekitar pukul 15.30 WIB di rumah sakit Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung. Ronaldikin meninggal setelah berjuang melawan penyakit infeksi paru-paru yang menggertogoti tubuhnya. Dalam salah satu foto yang diunggah oleh akun Twitter bernama @aanfarhanaa, terlihat Ronaldikin terbaring lemah di rumah sakit.

Sosok Sodikin mulai dikenal luas saat wajahnya sangat mirip dengan pemain bola Ronaldinho

Ronaldinho Indonesia meninggal dunia via www.instagram.com

Nama Ronaldikin mulai dikenal luas masyarakat sejak piala Dunia pada 2010 lalu. Sosoknya menjadi pusat perhatian lantaran dianggap sangat mirip dengan legenda Brasil, Ronaldinho. Sejak saat itu, dirinya sering diundang dan menjadi perbincangan di berbagai media. Bahkan pendukung Persib inipun juga sempat menjadi bintang iklan di televisi.

Ronaldikin dikenal sebagai sosok yang aktif dan baik hati. Bahkan ia sempat menjadi relawan saat bencana di Palu beberapa waktu lalu

aktif menjadi relawan via www.instagram.com

Ronaldikin dikenal sebagai sosok yang aktif dan baik hati. Ia sering terlibat di kegiatan Milanisti Indonesia. Selain itu, Ronaldikin juga terlibat di acara-acara amal seperti menjadi relawan saat bencana Lombok beberapa waktu yang lalu. Ia turut menghibur pengungsi yang ada di sana, termasuk anak-anak. Ronaldikin juga sering menyuarakan untuk menjunjung tinggi sportifitas antar suporter.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, Ronaldikin sering menyuarakan suporter-suporter antar klub cinta damai dan nggak lagi diwarnai dengan kekerasan.

Selamat jalan, kembaran Ronaldinho asal Indonesia. Semoga kebaikanmu menjadi amal jariyah. Dan semoga ditempatkan di sisi-Nya yang layak. Aamiin.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE