Dinyatakan Positif Covid-19, Rose BLACKPINK Batal ke Luar Negeri

Sejumlah kegiatan Rose dibatalkan, termasuk pergi ke luar negeri

ADVERTISEMENT

Rose BLACKPINK dinyatakan terinfeksi virus Covid-19 jelang keberangkatannya ke luar negeri.

Informasi terkait kesehatan Rose BLACKPINK ini diungkap YG Entertainment secara resmi selaku agensi.

Hal ini kemudian membuat YG Entertainment membatalkan kegiatan Rose BLACKPINK ke luar negeri.

“Rose BLACKPINK mengambil tes PCR sebelum keberangkatannya (ke luar negeri) pada 28 Februari, dan hasilnya kembali positif, yang menyebabkan pembatalan sebagian dari kegiatannya di luar negeri,” tulis YG Entertainment, dikutip dari Soompi pada (01/03).

YG Entertainment juga mengabarkan bahwa hingga saat ini, Rose BLACKPINK tidak mengalami gejala Covid-19 yang serius.

Selain itu, anggota BLACKPINK lainnya (Jisoo, Jennie, dan Lisa) dikabarkan negatif Covid-19.

“Tiga anggota lainnya (Jisoo, Jennie, dan Lisa) dinyatakan negatif, dan tidak ada seorang pun, termasuk Rose yang didiagnosis dengan Covid-19, yang menunjukkan gejala tertentu,” tulis YG Entertainment.

YG Entertainment juga menegaskan bahwa pihaknya mengutamakan kesehatan artis dan stafnya. Untuk itu, seluruh anggota BLACKPINK telah selesai melakukan vaksinasi Covid-19.

“Keempat anggota BLACKPINK telah menyelesaikan vaksinasi Covid-19 mereka, dan kami akan memprioritaskan kesehatan artis dan anggota staf kami,” tulis YG Entertainment.

Selaku agensi, YG Entertainment pun memohon dukungan dan doa dari para penggemar agar Rose BLACKPINK dapat segera seumbuh dan dapat melanjutkan jadwal pekerjaannya.

“Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat menunjukkan dukungan untuk pemulihan Rosé yang cepat serta anggota BLACKPINK yang aktif secara global,” tulis YG Entertainment.

Sebagai penutup, YG Entertainment mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatan Rose BLACKPINK yang saat ini dinyatakan positif Covid-19.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini