Ada Roti Tawar Bergambar Wajahnya dari Meses dan Wijen, Chef Arnold: Wajib Dipajang di Museum!

Roti meses wajah Chef Arnold

Di tengah pandemi corona, apa yang kamu lakukan selama swakarantina alias berada di rumah aja? Mungkin awalnya senang karena bisa rebahan terus, main game sepuasnya, dan maraton nonton drama Korea. Tetapi lama-lama bosan juga. Karena itulah, orang-orang mulai melakukan hal aneh saking gabutnya.

Advertisement

Salah satunya adalah menata meses satu per satu di atas roti tawar. Kreativitas ini tentu butuh kesabaran dan ketelitian ekstra nih! Ada yang membuat bentuk persegi, bulat, sampai meniru wajah Chef Arnold juga! Mirip nggak ya?

Meniru tren, seorang warganet membuat roti berhias meses dan wijen yang menyerupai wajah Chef Arnold. Kreatif banget!

Roti berwajah Chef Arnold via twitter.com

Biasanya kita menabur meses asal-asalan di atas roti tawar karena toh akhirnya bakal dimakan. Tetapi, belakangan ini muncul tren menata meses di atas roti tawar dengan rapi. Sampai kayak karya seni deh! Uniknya, ada seorang warganet bernama @cloudyhuff yang membuat pola berbentuk wajah Chef Arnold dari meses dan wijen. Dia sengaja memilih ekspresi nyinyir Chef Arnold yang dulu ramai dijadikan meme. Kocak deh~

Butuh waktu berjam-jam untuk membuat roti spesial itu. Meses dan wijennya ditata satu per satu untuk membentuk wajah Chef Arnold

Advertisement

Warganet ini mengunggah videonya saat membuat roti bergambar wajah Chef Arnold ke TikTok. Awalnya, dia mengambil selembar roti tawar dan melapisinya dengan margarin. Lalu dia menata meses dan wijen satu per satu menggunakan pinset. Mesesnya terdiri dari dua warna, yaitu cokelat tua dan putih. Wijennya juga mempunyai beberapa warna dan ditata sedemikian rupa supaya membentuk gradasi. Pasti butuh waktu berjam-jam nih!

Saat melihat hasilnya, Chef Arnold tampak terkesan. Dia menyatakan roti tersebut sebagai pemenang dari roti lain yang dihias dengan meses melalui unggahan Twitter pada Sabtu (25/4). Bahkan, Chef Arnold berkomentar kalau roti berhias wajahnya itu wajib dipajang di museum. Wah, kira-kira museum apa ya yang cocok?

Roti unik itu memancing berbagai komentar kocak dari warganet. Bahkan ada yang menyuruh Chef Arnold untuk melaminating rotinya

Advertisement

Komentar warganet di Twitter via twitter.com

Banyak warganet yang heran pada proses pembuatan roti itu. Pasti lama banget dan butuh kesabaran ekstra. Sampai-sampai ada yang curiga, Chef Arnold bayar berapa tuh supaya dibuatin roti berhias wajahnya? Ada juga yang menyuruh Chef Arnold untuk melaminating roti itu supaya awet. Aneh-aneh aja ya komentar dari mereka~

Setelah Chef Arnold, apakah bakal ada roti berhias meses yang menyerupai wajah artis atau figur publik lainnya? Kita tunggu aja. Mengingat swakarantina masih berlangsung lumayan lama, kayaknya bakal ada lagi sih kreasi-kreasi unik semacam ini~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE