Ramalkan Banyak Artis yang Tertangkap Narkoba Tahun ini, Roy Kiyoshi Malah Ikut Diciduk

Roy Kiyoshi ditangkap narkoba

Nama Roy Kiyoshi tentu udah nggak asing di telinga masyarakat terutama penikmat acara televisi. Pembawa acara tersebut terkenal karena indra keenamnya yang disebut-sebut mampu meramal masa depan. Pada tahun 2020 ini misalnya, Roy meramalkan bahwa bakal banyak artis Tanah Air yang ditangkap karena narkoba. Dan itu cukup terbukti dalam beberapa bulan terakhir. Mulai dari Lucinta Luna, Vanessa Angel, Tio Pakusadewo, dan sejumlah artis lainnya telah ditangkap.

Advertisement

Namun nggak ada yang menyangka jika ramalan Roy tersebut juga berlaku untuk dirinya sendiri. Pasalnya, baru-baru ini, Roy ditangkap terkait kasus narkoba. Hingga kini, ia masih menjalani pemeriksaan.

Roy Kiyoshi mengejutkan publik dengan kabar bahwa dirinya ditangkap terkait penggunaan narkoba

Roy Kiyoshi ditangkap terkait narkoba via www.instagram.com

Sejak tadi malam (7/5) publik dikejutkan dengan kabar ditangkapnya Roy Kiyoshi terkait narkoba. Dari foto yang beredar, dua polisi yang menggunakan APD lengkap mendatangi kediaman Roy. Saat itu, Roy terlihat menggunakan kaus berwarna putih dan celana hitam. Penangkapan Roy ini dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono. Namun pihak kepolisian belum mau menjelaskan secara detail kronologi ditangkapnya pembawa acara satu ini. Polisi baru akan merilis penangkapan Roy pada hari ini (8/5).

Masih jalani pemeriksaan, pengacara Roy yakin kliennya nggak mengonsumsi barang haram tersebut

Setelah dibawa ke kantor polisi, Roy hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan. Hasil pemeriksaan nantinya akan diumumkan atau dirilis kepada publik. Pengaca Roy Kiyoshi, Henry Indraguna, yang menangani kasus “Geprek Bensu” beberapa waktu lalu sangat terkejut mendengar kabar ditangkapnya kliennya tersebut karena narkoba. Karena menurut pengakuan Roy, ia sama sekali nggak menggunakan narkoba. Bahkan Henry juga memperingatkan artis tersebut untuk nggak mencoba-coba barang haram tersebut. Namun ia siap mendampingi Roy jika terbukti positif narkoba dan kasusnya dilanjutkan.

Mari kita tunggu kabar dari polisi. Mudah-mudahan Roy nggak ikutan pakai narkoba ya. Karena ia sendiri yang meramalkan kalau bakal banyak artis yang terciduk karena narkoba di tahun 2020 ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE