Roy Kiyoshi Ingin Jadi Komedian, Sebut itu Resolusi 2022

Sebenarnya ia udah beberapa kali terlibat dalam program komedi dan dianggap lucu

Pembawa acara yang juga terkenal dengan kemampuan supranaturalnya, Roy Kiyoshi membeberkan rencana untuk tahun 2022 ini. Ia berniat untuk tetap menjajal peruntungan di dunia hiburan, dengan menanggalkan image horornya dan menjadi komedian.

Advertisement

Walaupun pernah tersandung kasus narkotika di tahun 2020, ia tetap berusaha eksis bahkan kini berusaha melebarkan sayapnya. Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa dirinya harus pandai melihat peluang untuk ke depan. Hal inilah yang menjadi salah satu alasannya memutuskan untuk merambah dunia komedi.

Mengungkapkan tujuannya untuk berkarier menjadi komedian, Roy Kiyoshi meminta doa

Roy Kiyoshi di Epicentrum XXI kawasan Jakarta Selatan / Credit: IG Roy Kiyoshi

Seperti dikutip dari Kompas.com, ia menjelaskan dan meminta doa agar perjalanannya sebagai komedian berlangsung dengan lancar. “Aku lagi melebarkan sayap juga di dunia komedi, mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar,” kata Roy Kiyoshi saat ditemui di Epicentrum XXI kawasan Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2022).

Ia turut menjelaskan bahwa di zaman sekarang harus cerdas dalam melihat segala peluang yang ada. Ia juga menyampaikan keinginannya untuk bekerja bersama para senior yang ia kagumi. “Pokoknya mau coba dunia baru, banyak banget senior-senior di komedi yang aku kagumi setiap kali kolaborasi sama mereka,” ujarnya.

Advertisement

Ia telah merencanakan dengan rinci jenis komedi apa yang ia ingin coba. Roy Kiyoshi: lebih ke arah sitkom

Potret Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi / Credit : IG Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi menjelaskan alasan dirinya tertarik menjajal kemampuan melawak, “Aku lagi senang di situ sih. Lagi happy-happy nya,” terang lelaki 34 tahun. Lebih spesifik ia menjelaskan ranah komedi apa yang ingin dijajal. Di mana Roy menunjukkan ketertarikan ke komedi sketsa yang bisa tersaji di televisi.

“Bukan stand up comedy ya, lebih kayak ke sitkom,” bebernya, dilansir dari Suara.

Roy Kiyoshi bahkan sudah menjadikan beberapa nama yang cukup terkenal di ranah komedi sketsa sebagai inspirasi dalam melawak. Ia menyebutkan beberapa nama komedian terkenal seperti Soimah, Gilang Dirga, bahkan almarhum Olga sebagai panutannya. Nggak sekadar impian, dirinya mengungkapkan bahwa sudah mempelajari karakteristik melawak saat diminta tampil dalam sebuah sketsa komedi.

Advertisement

Roy Kiyoshi sebenarnya sudah pernah mencoba melawak di beberapa kesempatan. Memiliki bakat, warganet sempat dukung dirinya menjadi pelawak

Roy Kiyoshi menjadi komedian

Roy Kiyoshi menjadi komedian / Credit: IG Roy Kiyoshi

Pada Agustus 2021 Roy Kiyoshi sempat tampil berperan sebagai pelawak dalam acara televisi bertajuk Lapor Pak! . Ia beradu peran dan lawakan dengan beberapa figur publik terkenal lain seperti Andre Taulany, Wendy Cagur sampai Andhika Pratama. Siapa sangka Roy Kiyoshi bisa berbaur dengan para komedian dengan luwes, kala itu ia bahkan berhasil mencuri perhatian warganet. Karena penampilannya itu, ia mendapatkan restu dan dukungan untuk menjadi komedian dari warganet.

Dalam dunia hiburan memang dibutuhkan kreativitas tinggi dan juga perjuangan untuk terus eksis, begitu pula Roy Kiyoshi yang kini berusaha berkarya lewat jalur komedi. Gimana SoHip, kamu setuju nggak kalo Roy Kiyoshi merambah dunia komedi?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE