Dijulidin karena Rumahnya Terlalu Polos, Kim Kardashian Tunjukkan Ruangan Penuh Mainan

Ruang mainan Kim Kardashian

Membicarakan keluarga Kim Kardashian seakan emang nggak ada habisnya. Selalu ada hal menarik dari artis satu ini yang menjadi buah bibir di kalangan publik. Mulai dari fesyen hingga kehidupan pribadinya, seakan nggak luput dari perhatian publik terutama warganet.

Advertisement

Salah satunya adalah mengenai desain rumah Kim Kardashian dan suaminya Kanye. Setelah mengejutkan publik dengan wastafel datarnya, beberapa waktu lalu Kim kembali menjadi perbincangan karena kulkas di rumahnya hanya berisi air mineral. Kim sampai harus menunjukkan pantry tempat dirinya menyimpan makanan. Dan kini, ibu empat anak tersebut kembali harus “membuktikan” pada publik kalau bagian yang ia tunjukkan di media sosial hanyalah sebagian aja.

Baru-baru ini Kim kembali jadi perbincangan karena rumah besarnya yang dianggap minimalis alias minim furnitur. Di berbagai ruang bahkan terlihat kosong

dibilang terlalu minimalis via www.instagram.com

Rumah yang baru ditempatinya baru-baru ini memang menjadi sorotan publik. Pasalnya, di rumah yang besar tersebut, Kim hanya memiliki sedikit furnitur. Bahkan di beberapa ruangan ada yang benar-benar kosong tanpa ada satupun beda. Warna dinding, lantai, dan perabotan juga sewarna. Sehingga menimbulkan kesan yang sangat minimalis dan polos. Warganet merasa heran mengapa rumah Kim bisa sepolos itu padahal dia memiliki 4 orang anak.

Bahkan nggak sedikit yang mengedit ruangan di rumah Kim agar lebih berwarna dan “berisi”

sampai diedit warganet via twitter.com

Karena foto-foto yang Kim bagikan menunjukkan rumahnya yang polos dan minim perabotan, warganet pun sampai “turun tangan” untuk membantunya mengisi rumah tersebut. Nggak sedikit warganet yang julid bahkan sampai mengedit foto-foto tersebut sehingga terlihat lebih berisi. Apalagi Kim memiliki 4 orang anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Warganet nggak percaya kalau anak-anak Kim nggak punya mainan dan rumahnya terlihat selalu rapi. Sadar kembali menjadi perbincangan, Kim pun akhirnya menunjukkan sisi lain bagian rumahnya yang nggak polos dan penuh dengan berbagai barang.

Advertisement

Ternyata Kim memang punya satu ruangan khusus untuk tempat bermain anak-anaknya. Tentu aja ruangan tersebut sangat luas dan dipenuhi dengan berbagai jenis mainan

akhirnya tunjukkan ruangan mainan anaknya via www.instagram.com

Kim tahu kalau rumahnya yang polos menjadi perbincangan publik. Hingga akhirnya, melalui Instastorynya, Kim pun menjawab rasa penasaran warganet. Kim menceritakan kalau ada satu ruangan yang memang khusus untuk tempat anaknya bermain. Saat ditunjukkan, ruangan tersebut sangat luas. Berbagai jenis mainan pun ada di sana. Mulai dari boneka, kuda-kudaan, troli belanja, hingga pakaian. Semuanya terorganisir dengan baik. Bahkan Kim memperlihatkan lemari khusus lego dan juga krayon yang jumlahnya sangat banyak. Ruangan bermain tersebut udah terlihat seperti toko mainan karena saking banyaknya mainan anak-anaknya. Lengkap banget pokoknya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE