Tinggal Bikin Skripsi, Ruben Onsu Bakal Tepati Janjinya pada Julia Perez Jadi Seorang Sarjana

Ruben Onsu kuliah

Beberapa waktu lalu, vokalis Ungu sekaligus Wakil Wali Kota Palu, Pasha, baru aja merampungkan kuliah S1-nya. Kabar tersebut ia umumkan melalui akun Instagramnya. Nggak sedikit warganet dan rekan-rekan selebritasnya yang turut senang dengan pencapaian Pasha ini. Karena di tengah kesibukannya, ia masih sempat menamatkan pendidikannya.

Advertisement

Hari ini, kabar serupa datang dari Ruben Onsu. Ia baru aja selesai menjalankan sidang KKL. Ya, nggak banyak yang tahu, Ruben Onsu juga tengah kuliah. Bahkan tinggal selangkah lagi dirinya menuju gelar sarjana.

Ruben Onsu baru aja menjalani sidang Kuliah Kerja Lapangan (KKL). Artinya, tinggal selangkah lagi Ruben meraih gelar sarjana

jalani sidang KKL via www.instagram.com

Hari ini, Ruben Onsu mengunggah fotonya saat akan menjalani sidang Kuliah Kerja Lapangan (KKL). Suami Sarwendah yang terdaftar sebagai mahasiswa S1 jurusan Komunikasi Bisnis Universitas Bung Karno ini terlihat menjalani sidang bersama rekan-rekan kuliahnya yang lain. Menggunakan setelah hitam dan putih, Ruben membawa hasil laporan KKL-nya yang berjudul “Strategi Komunikasi Bisnis Geprek Bensu dalam Meningkatkan Reputasi di Mata Pelanggan”. Setelah menjalani sidang, ia terlihat lega karena artinya tinggal selangkah lagi Ruben meraih gelar sarjananya.

Mulai kuliah sejak 2016 lalu, Ruben mengakui kalau awal mula dirinya kuliah karena permintaan Julia Perez. Bahkan Jupe lah yang mendaftarkannya kuliah

tepati janji pada Jupe

Mungkin banyak yang nggak tahu kalau ternyata ayah tiga anak ini udah kuliah sejak tahun 2016 lalu. Ruben mengaku dirinya memutuskan kuliah karena amanah sang sahabat, Julia Perez. Jupe pernah bernazar kalau dirinya sarjana, maka Ruben juga harus sarjana. Dan pada 2015 lalu, Jupe pun berhasil meraih gelar tersebut. Akhirnya, ia pun mendaftarkan Ruben untuk kuliah di tahun 2016. Demi menepati janji pada sang sahabat dan biar nggak ada lagi utang amanah pada Jupe, Ruben tetap kuliah di sela-sela kesibukannya. Ruben berharap ia bisa lulus pada November 2020 nanti.

Semoga skripsi Ruben bisa dilancarkan ya. Biar jadi contoh bagi publik sekaligus motivasi untuk tetap mengutamakan pendidikan. Semangat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE