Ruben Onsu Ungkap Pernah Ngekos di Bekas Kamar Mayat Saat Awal Berkarier

Jadi pengalaman tak terlupakan, Ruben pun langsung pindah saat tahu alasan di balik harga sewa kamar kosnya sangat murah

Menjadi seorang figur publik atau artis kenamaan bukanlah hal yang mudah. Nggak seperti zaman sekarang, mereka yang ingin menjadi artis harus melewati banyak sekali perjuangan yang menyedihkan. Berkat internet dan beragam platform hiburan kini siapa pun bisa menjadi terkenal. Salah satu artis yang pernah merasakan pahitnya menapaki karier artis adalah Ruben Onsu.

Advertisement

Seperti kita tahu, Ruben Onsu merupakan salah satu figur publik paling ternama di Indonesia. Ruben kerap muncul di beragam acara televisi. Belum lagi, ia dan keluarganya memiliki kanal YouTube pribadi yang memperlihatkan kehidupan keluarga kecil mereka. Tentu saja, kesuksesan yang dirasakan Ruben Onsu adalah hasil dari kerja kerasnya. Belakangan, Ruben Onsu menceritakan perjuangannya dalam berkarier. Bagaimana ceritanya? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

Ruben Onsu pernah tinggal di sebuah kosan berharga murah yang ternyata bekas kamar mayat

Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Melanie Subono. Dalam acara di kanal YouTube tersebut, Melanie ingin membuat warganet mengetahui perjuangan seorang Ruben Onsu sehingga bisa mencapai titik kesuksesannya hari ini. Saat berbicang, Ruben kemudian menceritakan pengalaman menarik saat ia tinggal di sebuah kostan.

Ruben Onsu bercerita tentang perjuangannya bersama almarhum Olga Syahputra. Ruben bercerita awalnya mereka sering menumpang di rumah artis-artis terkenal saat itu. Ia kemudian memutuskan pindah ke sebuah kosan dengan harga yang sangat murah. Ruben sangat senang karena ia mendapatkan kosan yang cukup luas dengan harga yang sangat murah. Setelah beberapa minggu tinggal, Ruben baru menyadari bahwa kosan ia tempati adalah bekas ruang mayat. Ia mengetahui hal tersebut dari tukang bajaj yang ditumpanginya.

Advertisement

Nggak pernah mengalami kejadian mistis, Ruben memutuskan langsung pindah setelah mengetahui fakta tersebut

Cerita Ruben Onsu/Credit: YouTube Melanie Subono

Tentu saja pengalaman Ruben tinggal di kosan bekas rumah mayat cukup menyeramkan. Kendati begitu, Ruben mengaku nggak pernah mengalami kejadian mistis selama tinggal di tempat tersebut. Ia juga kemudian sadar bahwa harga murah yang ditawarkan oleh pemilik kosan tersebut karena ruangan besar tersebut bekas kamar mayat. “Pantesan kok ini dia kayak lorong gitu, biasa. Cuman nggak ada kayak rumah sakit. Jadi ya gue pikir kos-kosan aja. Jadi bekas kamar mayat, pantesan 250 ribu segede gaban,” ungkap Ruben Onsu.

Meski ia nggak pernah mengalami kejadian apa pun, Ruben kemudian memutuskan untuk pindah dari kosan tersebut. Alasannya, Ruben merasa malas karena sudah mengetahui fakta yang cukup mengerikan tersebut. Ruben memutuskan pindah setelah ia tinggal selama 3 minggu di kamar tersebut. “Udah tinggal 3 minggu deh. Nggak pernah, nggak ada ape-ape. Cuman kan karena udah dikasih tau gitu gue males kan. Gua jadi langsung pindah,” pungkas Ruben.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE