Mewah dan Penuh Haru, Kini Giliran Jordi Onsu “Balas Budi” di Ulang Tahun Ruben

Ruben Onsu ulang tahun

Sweet Seventeen atau perayaan ulang tahun yang ke-17 bagi sebagian orang merupakan salah satu hari yang sakral. Pasalnya nggak ada “sweet” lain di tahun-tahun ulang tahun berikutnya. Hal tersebut nggak lain dan nggak bukan karena umur 17 tahun dianggap umur yang istimewa di mana menandakan seseorang telah memasuki gerbang kedewasaan. Namun, rupanya hal tersebut nggak berlaku bagi artis dan presenter ternama Indonesia, Ruben Onsu.

Advertisement

15 Agustus 2019 lalu merupakan hari yang nggak kalah bersejarah dibanding Sweet Seventeen bagi Ruben. Di hari tersebut, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Diselenggarakan dengan konsep yang super mewah oleh adik tercintanya, Jordi Onsu, pesta perayaan ulang tahun Ruben yang kali ini sukses membuat bahagia sekaligus bercampur haru.

Ulang tahun Ruben kali ini dirayakan di Hotel Intercontinental Jakarta secara mewah oleh sang adik

kejutan ulang tahun Ruben via www.instagram.com

Melansir dari channel YouTube MOP, perayaan ulang tahun ke-36 Ruben Onsu kali ini diadakan di sebuah hotel berbintang di daerah Jakarta bernama Intercontinental Hotel. Nggak tanggung-tanggung, pesta tersebut diadakan di hallroom utama dan terbesar hotel ini. Selain itu, dalam kejutan yang akan diberikan kepada Ruben Onsu ini, banyak sekali sahabat-sahabat artis yang datang tanpa sepengetahuan dari Ruben sendiri.

Dalam pesta ulang tahun super mewah ini, juga dihadirkan beberapa lini bisnis Ruben Onsu seperti geprek, kopi dan juga baksonya. Dan nggak cuma kerabat artis aja yang datang dalam pesta ini, bahkan juga banyak terlihat para wartawan yang mondar-mandir sepanjang perayaan. Udah kayak nikahan deh pokoknya!

Advertisement

Semua konsep diatur dan disiapkan Jordi Onsu sebagai bentuk “balas budi” karena Ruben udah merayakan secara meriah ulang tahunnya beberapa waktu lalu

surprise dari Jordi Onsu via www.instagram.com

Ada yang nggak kalah menarik dalam pesta perayaan ulang tahun Ruben yang ke-36 ini. Ternyata, yang mempersiapkan semuanya dari mulai tempat hingga konsep dan segala macamnya dilakukan seorang diri oleh Jordi Onsu, adik tercinta Ruben. Nggak tanggung-tanggung, karena kepadatan jam kerja Ruben, Jordi bahkan sampai membelikan kakak tercintanya tersebut tiket jet pribadi yang diterbangkan dari Jakarta menuju Ruteng, kemudian kembali lagi ke Jakarta.

Diketahui sebelumnya, 12 Juni 2019 lalu Ruben memberikan kejutan besar-besaran di hari ulang tahun adik tercintanya yang diadakan di Singapura. Mungkin ini adalah bentuk balas budi Jordi kepada sang kakak yang sebelumnya telah memberinya kejutan di hari spesialnya. Wah, rukun banget ya!

Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu juga turut serta memberikan kejutan di hari ulang tahun sang ayah

Advertisement

kehadiran Betrand Peto di ulang tahun Ruben via www.youtube.com

Selain dihadiri oleh artis-artis yang juga merupakan sahabat dari Ruben Onsu, kehadiran Betrand Peto dalam pesta perayaan ulang tahun Ruben Onsu ini juga merupakan kejutan tersendiri bagi Ruben. Pasalnya, anak angkat Ruben Onsu ini beberapa waktu sebelumnya telah kembali dari Jakarta menuju kampung halaman aslinya di Nusa Tenggara Timur. Bahkan ia juga udah meminta maaf kepada Ruben jika dirinya nggak bisa datang ke acara perayaan ulang tahun tersebut karena ia harus menyanyi di acara sekolahnya pada 17 Agustus mendatang. Namun, tanpa sepengetahuan Ruben, Betrand tiba-tiba hadir dalam acara mewah tersebut dan mendatangi Ruben dan menyanyikan lagu “Ayah” dengan penuh haru. Kehadirannya pun disambut dengan suasana haru yang berahir dengan pelukan hangat dari sang ayah, Ruben.

Di tengah cobaan bertubi-tubi yang diterimanya, Jordi mencoba membahagiakan sang kakak lewat kejutan perayaan ulang tahunnya yang ke-36. Bahkan acara terasa begitu bahagia dan penuh haru. Selamat ulang tahun Ruben Onsu! Sukses selalu ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE