Rumah Makan Gratis Baim Wong Dibuka untuk yang Membutuhkan

Artis sekaligus YouTuber itu pun langsung banjir pujian dari warganet

Ada banyak sekali YouTuber Indonesia yang menjadi idola masyarakat. Salah satu YouTuber yang kerap jadi sorotan warganet adalah Baim Wong. Meski jarang tampi di televisi, Baim Wong begitu rutin membuat konten di kanal YouTubenya. Ia dan istrinya juga sangat aktif bermain media sosial. Hasilnya, Baim Wong kerap menjadi salah satu artis penuh kontroversi.

Advertisement

Terlepas dari semua kontroversi yang pernah melingkupinya, Baim Wong memang terkenal sebagai YouTuber yang ramah dan kerap berbagi pada orang yang membutuhkan. Ia nggak pernah kehabisan ide untuk membantu mereka yang kesulitan. Baru-baru ini, Baim Wong kembali menjadi perbincangan warganet setelah ia dan Paula Verhoeven membuka sebuah restoran gratis.

Baim Wong telah resmi membuka restoran gratis. Rupanya restoran ini merupakan impian lama dari Baim Wong

Baim Wong menjadi salah satu kenamaan yang dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Bukan soal karier saja, Baim Wong terkenal sebagai artis yang sering berbagi pada masyarakat. Konten-konten di kanal YouTubenya banyak sekali memperlihatkan saat Baim Wong membagikan uang, makanan sampai barang pada mereka yang kesulitan. Hal ini yang membuat banyak orang mengidolakan Baim Wong.

Advertisement

Belakangan, Baim Wong kembali jadi sorotan. Diketahui, suami Paula Verhoeven ini membuka sebuah restoran baru. Menariknya, restoran baru yang ia buka merupakan restoran gratis. Ternyata restoran ini telah menjadi impian Baim Wong sejak lama. Lewat laman Instagram pribadinya, Baim Wong mengajak para penggemarnya berkeliling restoran tersebut. Terlihat restoran tersebut sedang sibuk di mana para pekerja sedang menyiapkan menu makanan yang akan dijajakan. Baim Wong juga terlihat bahagia. Ia bahkan memperlihatkan menu makanan restoran yang berharga 0 rupiah alias gratis. Meski belum menjelaskan secara detail di mana lokasinya, tapi Baim pernah menyebutkan kalau rumah makan tersebut dibuka di sekitaran Bintaro.

Baim Wong menyebut bahwa restoran gratisnya tersebut akan buka setiap hari dan libur di hari Minggu. Restoran akan berjalan seterusnya selama Baim Wong hidup

Baim Wong ungkapkan jam buka restorannya/Credit: Instagram @baimwong

Tentu saja Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki alasan kenapa ia membuka restoran gratis tersebut. Mengiringi unggahan tersebut, Baim Wong ingin membuka restoran yang bisa membuat para Ojol dan para Dhuafa untuk makan di restoran tanpa memikirkan harganya. “Silahkan Makan Gratis” hadir buat kalian para Ojol yg lewat, Kaum Duafa, bagi semua kalangan yg membutuhkan.. Silahkan kalian makan Gratis. Semua menu di resto ini harganya Rp 0, 00,” tulis Baim Wong mengiringi unggahannya.

Selain mengungkapkan tujuannya tersebut Baim Wong juga menyebut bahwa restoran tersebut akan berjalan setiap hari. Restoran hanya tutup pada hari Minggu saja. Baim Wong juga berjanji bahwa restoran tersebut akan terus buka dan berjalan sepanjang ia hidup. Terakhir, pria kelahiran Jakarta tersebut meminta doa pada para penggemar untuk kelancaran restorannya tersebut. Ia ingin terus membantu mereka yang membutuhkan. “Minta doanya Bosquee untuk kelancarannya. Ingatlah mereka..karena mereka masih banyak yg membutuhkan kita,” tutup Baim Wong

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE