Desain Rumah Baru Raffi-Nagita ini Mirip Hotel Bintang Lima, Sungguh Mewah dari Pintu ke Pintu

Rumah mewah Raffi Ahmad

Kehidupan glamor dan serba mewah memang nggak bisa dijauhkan dari keseharian artis papan atas Indonesia, apalagi mereka yang berasal dari keluarga konglomerat. Salah satunya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan artis yang menikah sejak tahun 2014 lalu ini tak cuma terkenal sebagai presenter dan artis ternama, melainkan juga punya banyak bisnis di berbagai bidang yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Nggak heran kalau kehidupan mereka serba mewah.

Advertisement

Saking tajirnya, pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki ini nggak pernah lepas dari pemberitaan media. Bahkan, kemewahan gaya hidup mereka seringkali diunggah melalui akun Youtube pribadinya. Nah, belakangan ini, kabarnya Raffi hendak kembali membangun rumah yang digadang-gadang bak hotel bintang lima. Lewat kanal Youtubenya tersebut, Raffi membocorkan detail desain rumah yang akan dibangunnya. Kita intip sama-sama yuk!

1. Untuk membangun rumah barunya, Raffi menggandeng Revano Satria sebagai arsitek. Rencananya sih akan dibangun awal Agustus atau September ini

Rencana pembangunan rumah baru Raffi via www.brilio.net

2. Tampak bagian depan rumah Raffi, nantinya bagian kanan lantai satu rumah tersebut akan digunakan untuk lobby dan juga ruang buat menerima tamu. Kira-kira muat berapa ya?!

Tampak depan bagian rumah via www.brilio.net

Advertisement

3. Nah, untuk lantai dua bagian kanan, akan digunakan sebagai studio dan juga ruang bersantai. Jadi kalau kalian main ke sini (ngapain yak?), bisa nyantai di lantai ini

Calon ruang rekaman dan bersantai via www.brilio.net

4. Lihat deh, gimana mewahnya lobby rumah pribadi keluarga Raffi ini, nggak ada bedanya ya sama hotel-hotel berbintang. Mewah abis!

Bagian lobby utama via www.youtube.com

5. Pemilihan sofa dan furniturnya juga sengaja dibikin semewah mungkin

Sofa mewah di dalam lobby utama via www.youtube.com

Advertisement

6. Nggak cuma lobby saja yang dibikin bak hotel berbintang. Sudut-sudut rumahnya pun nantinya akan dilengkapi dengan gaya semacam ini

Sudut ruangan rumah baru Raffi via www.youtube.com

7. Tangga utama yang berada di lobby dibuat menjadi dua arah, meskipun simpel tapi tetap kelihatan mewah banget

Tangga utama rumah Raffi via www.youtube.com

8. Wow! ini sih benar-benar kayak di hotel ya. Rumah pribadi saja punya bar semewah ini!

Mini bar via www.youtube.com

9. Kalau yang ini adalah bagian dalam studio

Studio rumah raffi Ahmad via www.youtube.com

10. Sampailah kita di ruangan utama. Seperti ini gambaran desain ruang keluarga yang akan digunakan Raffi, Gigi, dan juga si kecil Rafatar

Ruang keluarga Raffi via www.youtube.com

Yah, ini baru desain sih. Tapi rasanya kalau yang bikin Raffi dan Nagita bisa terealisasi juga nggak sih?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

ecrasez l'infame

CLOSE