Hampir 1 Tahun Bercerai, Rumah Seharga Ratusan Miliar Milik Song Song Couple Dihancurkan

Rumah song song couple dihancurkan

Pasca perceraian antara pasangan suami istri, salah satu yang seringkali menjadi permasalahan adalah harta gono gini. Ada yang menyelesaikannya dengan baik-baik aja, namun nggak sedikit yang sampai menyeret permasalahan ini ke pengadilan karena nggak kunjung menemukan jalan tengah yang adil bagi kedua pihak.

Advertisement

Tapi sepertinya pasangan satu ini memilih cara yang berbeda. Pasca bercerai, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih untuk menghancurkan rumah mereka saat masih menikah dulu. Bekas rumah tersebut akan kembali dibangun properti lain.

Rumah yang pernah ditinggali pasangan Song Song Couple saat menikah kini telah dirobohkan

rumah mereka dirobohkan via idea.grid.id

Dilansir dari laman allkpop.com, rumah mantan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang mereka tinggali bersama saat menikah dulu sekarang telah dirobohkan. Rumah yang berada di Yongsan-guu, Seoul tersebut memiliki harga yang fantastis yaitu 133 miliar rupiah. Tanah bekas rumah yang mereka tinggali bersama hampir satu tahun itu udah dibeli oleh Song Joong Ki dan akan didirikan sebuah bangunan baru lima lantai. Bangunan ini diproyeksikan akan selesai pada Juni mendatang. Namun pihak agensi nggak menjelaskan alasan rumah mereka dirobohkan. Hal tersebut dikarenakan keputusan tersebut merupakan masalah personal mereka sehingga agensi nggak bisa berkomentar.

Menjadi pasangan favorit banyak orang, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya sekitar 1,5 tahun aja

hanya bertahan 1,5 tahun via idea.grid.id

Kabar bercerainya pasangan Song Song Couple memang sempat menggegerkan dunia terutama para penggemar KPop pertengahan tahun lalu. Keduanya resmi bercerai pada Juli 2019 silam. Padahal, sejak menikah pada akhir Oktober 2017, rumah tangga keduanya sangat jarang mendapat berita miring. Baru pada awal tahun lah, publik mulai curiga dengan pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo. Pasalnya, sang istri nggak lagi memakai cincin pernikahannya. Dan benar saja, beberapa bulan kemudian, keduanya resmi bercerai.

Para penggemar sempat turut merasa patah hati dengan perceraian mereka. Namun kini publik berharap keduanya bisa menjalankan kehidupan masing-masing dengan lebih baik lagi dan tentunya selalu dilingkupi kebahagiaan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE