Ungkap Masalahnya dengan Tyson, Melaney Ricardo Menangis: Akui Terlalu Ambisius dengan Karier

Rumah tangga Melaney Tyson

Sepuluh tahun menjalani bahtera rumah tangga tak selamanya berjalan mulus tanpa ada kesalapahaman. Hal tersebut yang dialami presenter Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Dikabarkan hubungan pasangan ini sempat merenggang hingga membuat Melaney menadatangi konselor pernikahan.

Advertisement

Menaggapi isu yang telah beredar, ibu dua anak ini pun akhirnya buka suara soal masalah yang tengah dijalani. Berharap kabar miring soal penyebab hubungan keduanya tak menjadi sorotan dan perbincangan publik kembali. Melaney dan Tyson pun mengklarifikasi isu tersebut dan menjelaskan kondisi keluarganya yang kini sudah  berangsur membaik.

Menepis isu keretakan karena permasalahan ekonomi, Melaney justru akui dirinya terlalu ambisius dengan pekerjaan hingga lupa untuk memprioritaskan sang suami

Baru-baru ini Melaney dan Tyson hadir dalam salah satu program di salah satu stasiun televisi swasta. Tyson Lynch mengakui pernikahanya tengah bermasalah karena kurangnya komunikasi hingga menyebabkan kesalapahaman. Dalam kesempatan itu Melaney Ricardo sampai tak bisa menahan tangis saat menceritakan penyesalannya yang terlalu fokus kepada pekerjaan.

“Orang itu kadang-kadang menanyakan apakah masalah ekonomi, apakah masalah ini, itu. Nggak sama sekali. Anggap saja saya yang salah. Aku berjuang setengah mati di karier aku. Kadang aku capek, mungkin kadang-kadang aja aku waktunya terlalu. Tyson selalu jadi prioritas terakhir,” ungkap Melaney dalam tayangan Kopi Viral di Trans TV, (2/4/2021).

Advertisement

Melaney juga mengakui jika sebagai sorang istri ia sudah seharusnya patuh kepada sang suami dan lebih memberikan perhatian ke keluarga. Bahkan ada kalanya ketika Tyson ingin mempunyai waktu berdua, Melaney justru sudah merasa lelah akibat aktivitasnya yang padat.

“Kadang aku sampai rumah capek, dia pengin ngorbrol dong. Aku tuh 80 persen ingin kasih ke pekerjaan, sedangkan buat dia tuh cuma 10 persen sehingga dia ngerasa ‘gue tuh penting gak sih dalam hidup lo?’,” tutur Melaney seperti dikutip dari detikcom.

Melihat sang istri yang terlanjur menangis sesenggukan, Tyson Lynch mencoba untuk menenangkan. Ia lantas menegaskan bahwa permasalahan yang ada bukan karena sudah tak cinta.

Sekecil apapun masalah yang ditemui, Melaney dan Tyson selalu berkonsultasi ke konselor pernikahan. Hal tersebut dilakukan supaya bisa saling mengetahui kekurangan masing-masing

Sekecil apapun yang ditemui dalam keluarga, Tyson dan Melaney selalu berkonsultasi ke konselor pernikahan. Mereka menganalogikan persoalan kecil seperti tusuk gigi yang terlihat tak bahaya padahal bisa membuat gusi berdarah.

“Nggak ada hal besar tapi hal kecil itu bisa kaya tusuk gigi. Makanya kami ke salah satu pendeta untuk cek pernikahan kami. Kami harus berbicara sama seseorang tentang Tuhan, pernikahan harus sering cek,” kata lelaki asal Australia itu.

Atas kejadian ini anak mereka, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch mengungkapkan pesan kepada Melaney untuk bisa memberikan waktu lebih bermain dengan mereka, tak melulu disibukkan dengan masalah pekerjaan.

Namun, terlepas dari permasalahan rumah tangganya, Melaney Ricardo mengaku mengambil hikmah yang dalam. Kini dirinya menjadi orang yang lebih sabar

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE