Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga Karena Status di Medsos, Olla Ramlan Minta Didoakan yang Terbaik

Rumah Tangga Olla Ramlan

Belakang ini pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sering diterpa isu miring. Berkali-kali kabar keretakan rumah tangga keduanya mencuat media. Bahkan tak sedikit orang yang menduga mereka tengah berselisih. Apalagi interaksi keduanya di media sosial menimbulkan kecurigaan. Sehingga publik mengira hubungan Olla dan sang suami sedang tidak baik-baik saja. Nah, bagaimana kabar terbaru Olla dan Aufar? Langsung cek aja, yuk!

Dugaan keretakan rumah tangga Olla Ramlan bermula dari saling sindir di media sosial

Advertisement

Seperti kata pepatah “tak ada asap bila tak ada api” nih. Isu keretakan rumah tangga Olla tidak muncul begitu saja tanpa penyebab. Publik menduga pernikahan Olla dan Aufar tengah dilanda masalah gara-gara interaksi keduanya di media sosial. Beberapa waktu lalu, publik sempat curiga ketika melihat Instastory milik Aufar. yang berisi kutipan “Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain.”

Tak berselang lama, Olla membuat Instastory yang menampilkan dirinya menaiki motor gede dengan tulisan “Senyumin aja”. Melihat story keduanya, tak ayal publik pun mulai berspekulasi. Mereka menduga Olla dan Aufar tengah berselisih. Ketika tampil dalam satu acara di televisi, Olla mengaku apa yang dilakukannya dengan Aufar sebatas status Instastory saja. Namun ia tak menampik  memang tengah bersitegang dengan sang suami pada waktu itu.

Advertisement

Setelah mengetahui status sang suami, Olla langsung menegurnya Menurut Olla, status itu malah memicu masalah. Akibatnya muncul gosip miring tentang pernikahan mereka.

Enggan mengungkit lebih jauh lagi sola pernikahannya, Olla cuma minta doa baik saja

Advertisement

Saat ditemui oleh wartawan pada hari Jumat lalu (26/2), Olla tak mau mebiarakn perihal pernikahannya. Usia mengisi sebuah acara, Olla masih dicecar pertanyaan soal kabar rumah tangganya. Tak banyak bicara, Olla hanya meminta doa baik saja. Ia pun tak  ambil pusing tentang kabar dirinya dan sang suami yang tak pernah mengunggah kemesraan lagi.

“Pokoknya bismillah saja, doain baik-baik saja, semuanya baik-baik saja,” ujar Olla, dinukil dari Detik.

Tetap memilih bungkam, Olla enggan membeberkan kondisi rumah tangganya. Tapi ia bakal mengatakan bila waktunya telah tiba. Menurut Olla, akan ada saatnya ia berbicara. Namun saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk mmberitahu publik. Semoga rumah tangga Olla dan Aufar baik-baik saja, ya. Kita doakan semoga kabar baik yang dibagikan Olla nantinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE