Selamat! Rupert Grint Pemeran Ron Weasley di Film Harry Potter Bakal Dikaruniai Anak Pertama

Rupert Grint Ron Weasley anak

Mungkin kamu udah nggak asing dengan film yang satu ini. Ya, Harry Potter bisa dibilang jadi salah satu film paling sukses sepanjang masa. Film yang diangkat dari novel karangan J.K. Rowling ini sukses mendapat tempat di hati para penggemar film. Bahkan aktivitas atau kehidupan pribadi para pemerannya, seperti Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, dan lain sebagainya, turut mencuri perhatian publik.

Advertisement

Baru-baru ini, ada kabar bahagia dari salah satu pemeran film Harry Potter. Rupert Grint, pemeran Ron Weasley tengah berbahagia karena sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

Saat ini, Rupert Grint dan kekasihnya, Georgia Groome tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang pertama

sang kekasih tengah hamil via pagesix.com

Dilansir dari laman pagesix.com, salah satu sumber terdekat pasangan ini mengiyakan kalau Rupert dan Georgia tengah menunggu kelahiran buah hati pertama mereka. Sang sumber juga mengatakan kalau mereka meminta privasi selama kehamilan hingga proses persalinan nanti. Kabar bahagia tersebut semakin terbukti ketika potret Rupert dan Georgia tertangkap kamera saat mereka tengah berbelanja di London Utara guna persediaan selama lockdown pandemi corona. Dalam foto tersebut terlihat perut Georgia udah membesar. Namun belum diketahui berapa usia kandungan kekasih Rupert tersebut dan jenis kelamin anak pertama mereka nanti.

Pemeran Ron Weasley ini diketahui telah menjalin asmara dengan Georgia sejak tahun 2011

pacaran sejak 9 tahun lalu via twitter.com

Mungkin banyak yang nggak tahu kalau pemeran Ron Weasley ini sebenarnya udah menjalin hubungan asmara dengan Georgia sejak tahun 2011 lalu. Namun mereka berhasil menjaga privasi mereka sehingga para penggemar nggak tahu akan hubungan mereka selama bertahun-tahun. 9 tahun berlalu, mereka pun nggak sabar menanti kehadiran sang buah hati. Georgia sendiri merupakan seorang aktris yang berperan dalam sejumlah film seperti London to Brighton dan Angus, Thongs and Perfect Snogging. Saat ini, Rupert berusia 31 tahun dan Georgia berusia 28 tahun.

Wah, nggak kerasa ya para pemeran Harry Potter udah pada dewasa dan siap menjadi orang tua. Jadi nggak sabar nih menanti kehadiran anggota baru Weasley! Hihihi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE