Pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi saat ini tengah menikmati kebahagiaan menjadi orang tua. Putri mereka, Qiandra Rynayra Redi memang lagi di masa-masa lucunya. Gadis kecil yang hampir berusia 15 bulan tersebut terlihat selalu ceria dan cantik menggemaskan.

Seiring berjalannya waktu, kebahagiaan pasangan selebritas ini kembali bertambah.

Advertisement

Yups, Dea baru aja mengumumkan kehamilannya yang kedua. Beberapa waktu lalu, pasangan ini baru aja melaksanakan syukuran 4 bulanan.

Melalui akun Instagramnya, Dea menceritakan bahwa dirinya pun kaget saat tahu kalau sedang hamil

Ryana Dea umumkan kehamilan anak kedua via www.instagram.com

Kehamilan Ryana Dea ini ternyata bukan hanya mengejutkan publik tapi juga bagi dirinya sendiri. Melalui akun Instagramnya, Dea menceritakan bagaimana akhirnya dia tahu kalau dirinya tengah hamil. Hal tersebut bermula saat dia tengah persiapan berangkat umroh. Dua minggu sebelumnya, Dea mendapatkan suntik Miningitis.

Ia pun diminta untuk melakukan tes kehamilan. Pada saat itu, hasilnya negatif. Namun seminggu kemudian, jadwal haidnya terlambat. Barulah Dea tahu kalau dirinya tengah hamil.

Namun tetap saja ada komentar warganet yang kurang pantas. Dea dianggap memberikan adik terlalu cepat bagi Qiandra

masih ada aja yang nyinyir via www.instagram.com

Advertisement

Di saat suami dan keluarganya mendukung dan bahagia atas kehamilan Dea ini, ternyata masih ada yang menanyakan hal yang kurang pantas. Salah seorang warganet “protes” kenapa Qiandra dikasih adik terlalu cepat. Namun jawaban Dea justru adem banget. Ia merasa nggak salah dengan jarak kehamilannya dengan usia Qiandra saat ini. Justru ia harus bersyukur karena kehamilan ini merupakan rezeki dari Yang Maha Kuasa.

Bagi sebagian orang bertanya hal seperti ini mungkin enteng banget. Tapi percayalah, nggak sedikit ibu hamil yang merasa tersinggung dengan pertanyaan seperti ini. Apalagi jika jarak usia anak pertama dan keduanya terlalu dekat. Padahal selagi ibu dan calon bayinya sehat, serta sanggup untuk mengurus mereka sih nggak ada salahnya.

Justru nanti mereka bakal tumbuh besar bersama-sama. Jadi bukan kayak kakak-adik lagi tapi udah kayak temen seumuran, hihi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya