Sempat Keguguran, Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Kembali Nantikan Anak Kedua. Selamat!

Sabai Morscheck hamil lagi

Kehadiran buah hati memang menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh hampir semua pasangan yang udah membangun rumah tangga. Namun nggak semua sesuai harapan. Ada yang memang langsung diberi kepercayaan untuk memiliki keturunan, ada pula yang harus menunggu sekian tahun untuk bisa memiliki anak. Namun semua penantian terbayar ketika sang buah hati lahir ke dunia ini.

Advertisement

Perasaan bahagia menanti kehadiran anak kembali dirasakan oleh pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck. Keduanya baru aja mengumumkan kalau tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang kedua.

Melalui vlog terbaru mereka, keluarga Ringgo mengumumkan kabar bahagia di tengah pandemi corona. Setelah lama dinanti, Sabai diketahui tengah hami anak kedua

Sabai dan Ringgo umumkan kehamilan

Melalui vlog singkat di channel YouTube keluarga mereka, Ringgo dan Sabai mengumumkan kabar bahagia meski lagi #dirumahaja karena pandemi corona. Keduanya memberi tahu kalau sebentar lagi anak pertama mereka, Bjorka, akan memiliki adik. Hal tersebut menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi Ringgo dan Sabai. Pasalnya mereka udah lama menanti-nanti kehadiran adiknya Bjorka ini. Saat ini, kehamilan Sabai udah memasuki usia 12 minggu atau sekitar tiga bulan.

Penantian dua tahun untuk memberi Bjorka seorang adik akhirnya berhasil terwujud. Seperti yang diketahui, Sabai sempat mengalami keguguran

memasuki usia 12 minggu via www.youtube.com

Sabai dan Ringgo benar-benar sangat mengharapkan kemunculan calon buah hati mereka yang kedua ini. Bahkan sejak Bjorka berusia dua tahu. Sabai mengaku baru mengetahui kalau ia hamil lagi beberapa hari setelah ulang tahun Bjorka yang keempat. Seperti yang diketahui, pada pertengahan 2018 lalu Sabai sempat hamil. Namun saat memasuki usia kandungan 5 minggu, Sabai mengalami keguguran. Mereka sempat merasa sangat terpuruk. Namun berhasil bangkit kembali dan berusaha untuk memberikan Bjorka adik.

Wah, selamat atas kehamilan Sabai kali ini. Nggak sabar nih gimana sosok Bjorka 2.0. Semoga ibu-ibu yang juga sedang berjuang memiliki anak segera diberi kepercayaan ya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE