Sahrul Gunawan Cari Istri Usai Jadi Wakil Bupati Bandung, Ridwan Kamil Bantu Promosikan

Sahrul Gunawan cari calon istri

Bintang sinetron Sahrul Gunawan saat ini tengah berbahagia, pasalnya ia baru saja ditetapkan sebagai Wakil Bupati Bandung terpilih bersama Dadang Supriatna pada Pilkada 2020 lalu. Dijadwalkan ia akan menjalani pelantikan pada Maret 2021 mendatang.

Advertisement

Ternyata selain fokus mempersiapkan kewajiban sebagai wakil rakyat, diketahui Sahrul mempunyai keinginan untuk mencari pendamping di Kota Kembang tersebut. Niatnya itu diketahui oleh Gubernur Jawa Barat, pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun nggak segan-segan mempromosikan sang Wakil Bupati di Instagram resmi miliknya.

Tujuan utama Sahrul bukan mencari istri Wakil Bupati, melainkan secara personal dirinya memang butuh pendamping sekaligus teman sharing

Hasrat Sahrul Gunawan untuk mencari teman hidup rupanya bukan hanya omongan belaka. Setelah bercerai dengan Indriani Hadi pada 2016, terlihat ayah 3 anak ini punya perjalanan cinta yang berliku-liku. Terakhir dikabarkan dekat dengan seorang perempuan asal Aceh namun hubungan itu pun nggak berlangsung lama.

Advertisement

“Nah lagi mencari juga. Jadi gue bingung mana yang diduluin ya. Akhirnya setelah menang gitu rasanya harus cepat-cepat menikah, nih. Kalau tujuannya hanya jadi istri Wakil Bupati, enggak juga. Secara personal memang saya perlu juga, yang nantinya bisa buat teman sharing, memberi masukan dan punya peranan juga,” tuturnya saat wawancara, dikutip dari Youtube Pupulerseleb (20/1).

Keinginannya diketahui oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun mengunggah potret Sahrul Gunawan yang sedang mencari istri baru pada sebuah laman media online. Kemudian dengan ciri khasnya, suami Atalia Praratya mulai membubuhkan caption pada laman Instagramnya.

“Barangkali female followers saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya. Coba pake pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan langsung ke @sahrulgunawanofficial. Dan siapa tau kan,” tulisnya menjelaskan.

Advertisement

Ramai dibanjiri warganet hingga 10 ribu komentar lebih, Sahrul pun mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil sebab telah membantu promosikan dirinya

komentar warganet di akun Ridwan Kamil I Photo by Instagram @ridwankamil via www.instagram.com

Setelah diunggah, laman Instagram Gubernur Jawa Barat itu pun langsung dibanjiri puluhan ribu komentar. Mengetahui dirinya dipromosikan, Syahrul Gunawan pun ucap rasa terima kasih dan harapan bisa melangsungkan pernikahan sebelum pelantikan.

“Hatur nuhun Kang emil tos ngabantosan usaha pencarian, target harus sudah ijab kabul sebelum pelantikan Maret,” komentarnya.

Warganet pun memberikan komentar dengan beragam pendapat, ada yang berusaha untuk tampilkan pantun terbaik, ajang gibah sampai gurauan menggilitik yang paling banyak ditemukan. Beberapa komentar juga ditanggapi santai oleh sang Gubernur.

“Bidadari boleh daftar juga Kang?,” komentar Budesumiyati.

“Ah sayangnya seumuran sama Umi aku Pak, skip,” tulis akun @just atrimore

“Kasih tau Umi kalau gitu. Siapa tau,” ujar Ridwan membalas komentar sebelumnya.

“Bibir dikulum bari ngahuapan japati… Assalamualaikum bapa wakil bupati,” tulis yang lain mengikuti arahan.

Gimana nih, kira-kira Sahrul Gunawan bisa menemukan pendampingnya sebelum pelantikan nggak ya? Atau kamu mau coba untuk mendaftar. Silakan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE