Dikata-katai Istri Pemilik Resto sebab Keluhkan Layanan, Salmafina: Tolong Turis Lokal Juga Dihargai

Salmafina kritik restoran

Kritik dan saran yang membangun tentu akan membantu seseorang atau pemilik usaha menjadi lebih baik ke depannya. Namun sayang, ada beberapa orang yang nggak suka dikritik karena merasa direndahkan. Padahal, kritik dan saran yang diberikan bisa membuatnya lebih maju. Nggak jarang orang yang memberi kritik dan saran justru diserang bahkan dihina-hina. Ini pula lah yang tengah dirasakan oleh Salmafina Sunan.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, Salmafina memperlihatkan seorang istri pemilik restoran di Bali mengiriminya DM tak pantas. Hal itu bermula saat Salma mengeluhkan ada rambut di makanan yang ia pesan. Berikut selengkapnya.

Kemarin, Salmafina mengunggah makanan pesanannya yang ternyata ada helaian rambut. Salma pun meminta restoran tersebut untuk lebih menjaga kebersihan dan memperhatikan quality control-nya

mengeluhkan ada rambut di makanan pesanannya via www.instagram.com

Kemarin, Salmafina mengunggah makanan yang ia pesan di sebuah restoran yang ada di Bali. Sayangnya, di antara sayuran tersebut, ia menemukan sejumlah rambut. Salma pun mempertanyakan quality control restoran tersebut karena ada rambut di makanan. Salma pun menyarankan agar si restoran lebih memperhatikan dan menjaga kebersihannya.

Tak disangka, istri pemilik restoran tersebut mengirimi Salma DM yag tak pantas. Karena hal itu, Salma pun meminta para pengusaha di Bali untuk menghargai turis lokal juga

malah dikata-katain istri pemilik restoran via www.instagram.com

Tak lama kemudian, Salma pun mendapatkan DM kurang mengenakkan dari istri pemilik restoran tersebut. Salma dikata-katai hanya karena mengkritik layanan yang diberikan restoran tersebut. Karena hal itu, Salma pun meminta agar para pengusaha yang ada di Bali terutama yang pemiliknya adalah orang asing untuk lebih menghargai turis lokal. Salma sebagai turis lokal sadar bahwa ia mungkin bukan target pasar para pengusaha. Namun yang perlu diingat, para turis lokal inilah yang membantu usaha mereka tetap berjalan terutama di masa pandemi seperti ini.

Seperti kata Salma, harusnya turis mana pun nggak dibeda-bedakan perlakuannya. Karena bagaimana pun mereka punya andil dalam keberlangsungan usaha orang-orang ini. Semoga jadi pelajara buat para pemilik usaha di mana pun ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE