Unggah Surat Cinta Istri 31 Tahun Lalu, Sandiaga Uno: Kasih Sayangmu Tak Terhingga

Sandiaga Uno surat istri

Bagi sebagian orang, keluarga merupakan sosok nomor satu yang akan selalu ada di saat suka dan duka. Hal inilah yang tengah dirasakan oleh Sandiaga Uno. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini belakangan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri, Nur Asia yang sudah menemaninya hingga sekarang.

Advertisement

Pernyataan itu dilontarkan sekaligus merayakan ulang tahun Nur Asia ke-52 pada Minggu, (28/11).  Melalui unggahan di Instagram, Sandiaga Uno bernostalgia mengenang masa-masa pacaran 31 tahun yang lalu.

Sandiaga Uno bagikan surat cinta dari Nur Asia berpuluh tahun yang lalu. Ungkap peran istri yang selalu jadi penyemangat

Surat dari Nur Asia ke Sandi | Credit: Instagram @sandiuno

Sandi mengawali unggahannya dengan nostalgia sewaktu menjalani hubungan jarak jauh dengan Nur Asia. Dikatakan bahwa sampai sekarang surat dari sang istri masih disimpan, bahkan ia mengingat betul apa yang tertulis di dalamnya.

“Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan dan takkan pernah kulupa isi suratnya. Selalu menjadi penyemangat agar aku tidak boleh lelah, dan harus bekerja secara keras, tuntas, dan juga ikhlas,” tulis Sandiaga dalam keterangan.

Advertisement

Rupanya Sandi menepati keinginan istrinya yang meminta surat tersebut disimpan atau jika tak berkenan lebih baik diberikan kembali. Dalam pesan di surat, Nur Asia seperti memprediksi bahwa kekasihnya itu akan menjadi menteri di kemudian hari.

“Sandy, cuma ini yang bisa saya kasih kamu (mungkin kamoe udah ngga perlu lagi) tapi nggak apa-apa kan sebagai kenang-kenangan & jangan sampai dibuang walaupun kamu ngga suka (lebih baik disimpan atau dibalikin lagi lebih aman). Jangan lupa sama yang namanya Nur (kalo udah jadi Pak Mentri inget-inget yah). Spring in London March 90. Bye xxx,” begitu yang tertulis dalam surat.

Menurut Sandi, kasih sayang istri ke keluarga tak terhingga, ia pun mengucapkan terima kasih mendalam

Advertisement

Nur Asia dan Sandiaga Uno zaman dahulu | Credit: Instagram @sandiuno

Menurut Sandiaga, Nur Asia adalah perempuan yang hebat dan berperan besar dalam rumah tangga. Ia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih di momen ulang tahun istri yang ke-52.

“Di hari ulang tahun kamu yang ke-52 ini, aku ingin mengucapkan terima kasih atas segala cinta yang kamu berikan untuk keluarga kita. Kasih sayangmu untuk suami dan anak-anak sungguh tak terhingga,” lanjutnya.

Ayah tiga anak ini juga tak lupa menyatakan rasa cinta mendalam kepada Nur Asia. Berharap selalu bisa bersama dalam keberkahan yang diberikan oleh Tuhan.

I love you from the bottom of my heart. Semoga Allah SWT selalu menjagamu dengan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin ya rabbal alamin,” tutupnya.

Unggahan Sandiaga Uno kemudian mendapat respons dari warganet. Tak sedikit yang menilai hubungan keduanya sangat romantis dan saling mendukung untuk berkembang bersama.

“Doa istri mujarab beneran jadi menteri,” kata salah satu warganet.

“Masya’allah tabarakallah dari suratnya ternyata ucapan adalah doa sekarang pak @sandiuno jadi mentri. Barakallah fii umrik ibu @nurasiauno sehat & sukses selalu untuk bapak & ibu sekeluarga,” komentar akun @ja****ni.

“Wow. Inspirational couple. From nothing to something. Happy birthday@nurasiauno ❤️❤️,” pungkas yang lain.

Ucapan ternyata bisa menjadi doa jika dibarengi dengan usaha. Selamat ulang tahun untuk Nur Asia, semoga Sandiaga Uno sekeluarga selalu dilimpahkan kebahagiaan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE