Sandra Bullock Ungkap Ingin Rehat Sejenak dari Industri Film

Sandra ingin meluangkan waktu jadi seorang ibu

Aktris Sandra Bullock mengumumkan rencananya untuk rehat dari industri perfilman. Masa-masa rehat ini akan ia gunakan untuk merawat anak-anaknya. Dikutip dari Republika.co.id, pengumuman tersebut ia sampaikan usai penayangan perdana film The Lost City di SXSW Film Festival. Ternyata Bullock tidak hanya berperan di film tersebut tetapi juga menjadi produser di balik layar.

Advertisement

Sandra Bullock sendiri merupakan seorang aktris yang berasal dari Amerika Serikat. Ia pernah memerankan beberapa film terkenal seperti Speed, A Time To Kill, The Prince of Egypt, dan Hangmen. Namun di tahun ini tampaknya Sandra Bullock ingin beristirahat dari kegiatan perfilman yang sudah membesarkan namanya itu.

Rencana rehat dari industri film

sandra bullock

Credit: Instagram @sandrabullock

Sandra Bullock mengungkapkan alasannya mengapa ia ingin jeda sejenak di dunia perfilman. Sandra Bullock mengatakan bahwa ia ingin meluangkan waktu bersama anak-anaknya.

“Saya akan meluangkan waktu untuk menjadi seorang ibu,” tutur Sandra Bullock seperti dilansir dari Fox News pada hari Senin, 14 Maret 2022.

Advertisement

Sandra Bullock juga memaparkan bahwa ia tidak tahu sampai kapan ia akan rehat dari dunia perfilman.

“Saya tidak tahu kapan. Mungkin ketika anak-anak sudah remaja, usia 16-17 tahun,” tukas wanita kelahiran tahun 1964 ini.

Sandra Bullock mengadopsi anak

sandra bullock

Credit: Instagram @sandra.bullock.official

Advertisement

Diketahui bahwa Sandra Bullock memiliki dua anak adopsi. Mereka bernama Louis dan Laila. Sandra Bullock mengadopsi Louis pada tahun 2010 dan Laila pada tahun 2015. Kedua anak adopsi Sandra Bullock tersebut diketahui berasal dari ras kulit hitam.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Sandra Bullock karena ia sendiri berasal dari ras kulit putih. Bahkan ia berharap bahwa ia memiliki warna kulit yang sama dengan anak-anaknya.

“Karena itu akan membuat orang-orang lebih mudah mendekati kami,” tutur Sandra Bullock.

Namun Sandra Bullock menegaskan bahwa ia tetaplah seorang ibu dari Louis dan Laila. Dan ia juga memiliki perasaan yang sama seperti para ibu pada umumnya.

“Saya memiliki perasaan yang sama seperti perempuan berkulit cokelat yang sedang bersama bayinya, atau perempuan berkulit putih dengan bayi berkulit putih lainnya,” tegas Sandra Bullock.

Karena anak-anak Sandra Bullock masih kecil, maka kemungkinan Sandra Bullock akan lama rehat dari dunia perfilman.

The Lost City menjadi film terakhir Sandra Bullock sebelum akhirnya ia rehat sejenak dan menikmati masa-masa dengan kedua anaknya. Film The Lost City sendiri merupakan film bergenre petualangan komedi yang diperankan oleh Sandra Bullock, Channing Tatum, Brad Pitt, dan Daniel Radcliffe.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE