Nggak Pernah Selfie atau Pamer Jet Pribadi Miliknya, Sandra Dewi: Takut Ditegur Tuhan

Sandra Dewi jet pribadi

Saat mendengar nama Sandra Dewi, tentu yang teringat di benak sebagian kita adalah sosok yang sempurna; terkenal, cantik, pekerja keras, baik hati, punya suami tampan, dan tajir melintir. Seakan ibu dua anak ini nggak ada kekurangannya.

Advertisement

Namun itu semua sama sekali nggak membuat ia menjadi sosok yang sombong ataupun suka berfoya-foya. Semua yang ia punya justru membuat Sandra Dewimenjadi sosok yang lebih religius. Hal itu terlihat saat dirinya menjadi bintang tamu di vlog Melaney Ricardo.

Dalam vlog terbaru Melaney Ricardo, Sandra Dewi mengungkapkan kalau dirinya pernah ragu membeli bedak karena harganya 600 ribu rupiah

Sandra Dewi nggak pernah selfie di jet pribadi via www.youtube.com

Dalam vlog terbaru Melaney Ricardo, Sandra Dewi diberondong sejumlah pertanyaan terkait kehidupannya. Mulai dari kegiatannya hingga kekayaannya. Pertanyaan yang paling bikin penasaran adalah tentang Sandra yang nggak pernah pamer atau selfie di jet pribadinya. Ya, beberapa waktu lalu, Sandra dan suaminya, Harvey Moeis, menghadiahi sang anak sebuah jet pribadi. Di saat artis lain sering pamer naik jet pribadi, Sandra justru nggak pernah memperlihatkan itu ke publik. Bagi Sandra, pamer seperti itu bukanlah karakternya. Ia mengaku, hanya selfie atau memotret dirinya sendiri ketika itu berhubungan dengan pekerjaannya.

Dan ketika Melaney bertanya bagaimana cara agar Sandra Dewi bisa tetap rendah hati seperti itu di tengah kesempurnaan yang ia miliki? Jawabannya sungguh bikin kita tersentuh: Sandra takut Tuhan.

Advertisement

Jawaban Sandra Dewi ini tentu aja patut dipuji. Punya keluarga bahagia, kekayaan yang luar biasa, justru ia semakin mengingat akan Tuhan

sosok religi yang sangat takut ditegur Tuhan via www.instagram.com

Sandra Dewi mengungkapkan kalau dirinya sangat takut ditegur oleh Tuhan dengan segala sesuatu yang ia miliki. Ia takut kalau dirinya macam-macam atau melakukan sesuatu yang nggak baik, maka Tuhan akan ambil semua yang ia miliki. Sandra sadar bahwa segala sesuatu yang ia miliki sekarang adalah milik Tuhan. Dan Tuhan bisa ambil kapan aja Dia mau. Dan hanya butuh waktu sekejap untuk mengambil itu semua. Hal inilah yang ditakutkan oleh Sandra. Apalagi kalau ia ditegur lewat orang-orang tersayangnya, seperti suami dan anak-anaknya. Hal ini sangat membuat Sandra takut.

Vlog Melaney kali ini pun langsung banjir pujian. Mereka merasa sangat senang bisa mendapatkan banyak pelajaran dari vlog Melaney bersama Sandra. Ya, meskipun ia memiliki kekayaan yang seakan nggak ada habisnya, ia malah semakin religius.

Hilda Apri****: ini pertama kali nya saya nulis di kolom komentar, seumur* saya jadi pengguna YouTube, ini video sangat menginspirasi, I’m moslem, tapi kak Sandra begitu menginspirasi, intinya percaya Saja sama sang pencipta, yakin benar* seyakin yakinnya , jgn putus berdo’a jgn putus beriman , sang pencipta tau waktu yg tepat, sang pencipta tau porsi kita, Masya Allah

Riris ***: Ma syaa Allah. Biarpun kita tak seiman mba sandra….tp saya salut dg kereligianmu. Memang betul..jika kita takut Allah (Tuhan semesta Alam)… Maka hidup bisa trkendali dr hal2 yg tdk baik. Artis wanita panutan kedua setelah Mama Gigi :’)Sama2 cantik, anak rumahan, g prnah macem2, baik, bijak, dan yg trpenting.. RENDAH HATI

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE