Sandra Dewi Ungkap Sifat Asli Harvey Moeis yang Bikin Warganet Iri

Nama Sandra Dewi tengah jadi perbincangan di mesia sosial Twitter karena menjawab pertanyaan dari warganet di sesi QnA Instagram pribadinya pada Minggu (15/5). Rupanya banyak warganet yang mengagumi sifat bijaknya dalam menanggapi pertanyaan seputar rumah tangga dan percintaan.

Advertisement

Perhatian pun semakin tertuju padanya saat Sandra Dewi mengungkap sifat asli sang suami, Harvey Moeis. Selama ini banyak warganet yang beranggapan bahwa pria yang akrab disapa HM itu sangat cuek. Namun lewat jawaban Sandra Dewi, warganet berbalik menjadi iri dan malah mengidam-idamkan hubungan rumah tangga seperti keduanya.

Berawal dari pertanyaan apakah Sandra Dewi merasa kurang disayang karena sang suami yang cuek

Tanggapan Sandra Dewi soal suaminya yang terkesan cuek

Tanggapan Sandra Dewi soal suaminya yang terkesan cuek | Credit: Instagram @sandradewi88

Sosok Harvey Moeis sepertinya lekat dengan kesan dingin cenderung cuek. Pembawaannya yang begitu tenang juga kerap mengundang tanya warganet soal bagaimana ia memperlakukan Sandra Dewi. Di sisi lain, Sandra Dewi paham bahwa sikap cuek sang suami bukanlah karena kurangnya rasa sayang, melainkan cara mengungkapkannya saja yang berbeda.

“Sebenernya Pak HM bukannya cuek, tapi nggak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok. Karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan, dan semuanya,” tulis Sandra Dewi.

Advertisement

Wah, tampaknya bahasa cinta seorang Harvey Moeis ini adalah act of service ya SoHip. Terlihat dari caranya mengungkapkan cinta lewat tindakan nyata kepada Sandra Dewi. HM memang irit ngomong, tapi ia selalu memperlakukan istrinya dengan istimewa tanpa banyak bicara.

Harvey Moeis adalah sosok suami yang tidak banyak menuntut. Ini nih yang paling bikin iri warganet~

Harvey Moeis tak banyak menuntut

Harvey Moeis tak banyak menuntut | Credit: Instagram @sandradewi88

Sandra Dewi melanjutkan bahwa HM juga tidak banyak menuntut dirinya untuk melakukan hal-hal tertentu sebagai seorang istri dan ibu. HM tidak merasa keberatan jika Sandra Dewi kurang pandai memasak.

Advertisement

“Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya. Masak, beberes, ngurusin anak ini itu. Hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, kamu nggak papa saya nggak bisa masak? Dia jawab ah nggak papa, bisa beli daripada saya masak rumah kebakaran,” tutup Sandra.

Pengakuan Sandra Dewi tersebut semakin membuat pasangan ini dikagumi warganet. Di sisi lain, warganet sadar bahwa untuk mendapatkan pasangan hidup dengan kualitas seperti HM, mereka juga harus memantaskan diri agar punya kepribadian sepositif Sandra Dewi.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE