Saphira Indah Tutup Usia Saat Hamil, Shandy Aulia dan Chacha Frederica Kenang Sosoknya

Semoga mendapat tempat di sisi-Nya yang terbaik :')

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah seorang artisnya, Saphira Indah, berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa tadi malam. Hal ini dikabarkan oleh sejumlah teman dan sahabat dari kalangan artis, seperti Shandy Aulia dan Chacha Frederica.

Advertisement

“Sebenarnya, enggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak (nafas) doang. Tetapi selama lima hari, hari kelima fatal. Jadi, ada permasalahan nafas di paru-paru. Jadi, nggak ada keluhan sakit yang gimana.”

Terang sang suami, Rico Hidros Daeng

Shandy Aulia turut mengabarkan kepergian sahabatnya di film ‘Eiffel, I’m in Love’ melalui akun Instagramnya

salam perpisahan dari Shandy Aulia via www.instagram.com

Shandy Aulia mengabarkan kepergian sang sahabat melalui akun Instagramnya. Shandy menceritakan kembali bagaimana pertemuan pertamanya dengan almarhumah saat usia mereka masih sangat muda, yaitu 15 tahun. Mereka pertama kali bertemu saat syuting film ‘Eiffel I’m in Love’. Pekerjaan mereka tersebut akhirnya membuat mereka dekat.

Chacha Frederica juga mengunggah kenangan terakhir bersama almarhumah

kenangan terakhir Chacha Frederica via www.instagram.com

Selain Shandy, Chacha Frederica juga turut mengunggah kenangan terakhirnya bersama Saphira. Dari percakapan mereka, terlihat Saphira dan Chacha sangat dekat. Bahkan mereka sering berkomunikasi lewat telpon di tengah kesibukan masing-masing. Saphira juga terlihat sering bercerita kepada Chacha.

Advertisement

Terakhir mereka berkomunikasi, Saphira ingin menceritakan bagaimana bahagianya ia dititipkan buah hati yang tengah dikandungnya tersebut.

Nama Saphira Indah semakin dikenal publik setelah bermain di film ‘Eiffel I’m in Love’ dan berperan sebagai Uni

sahabatnya Tita via www.instagram.com

Nama Saphira Indah semakin dikenal publik setelah ia membintangi film “Eiffel, I’m in Love”. Perannya sebagai Uni, sahabat Tita, juga jadi sosok penting dalam film tersebut. Dibandingkan dengan nama aslinya, publik lebih mengenal Saphira dengan sebutan Uni, seperti yang ada di film tersebut.

Advertisement

Saphira Indah meninggal saat tengah hamil anak pertamanya. Diketahui, pada Desember lalu, Saphira baru aja menggelar pengajian 4 bulanan kandungannya. Setelah menikah lebih dari tiga tahun, akhirnya Saphira diberikan kepercayaan untuk memiliki buah hati. Kebahagiaannya menjadi calon ibu sangat terliaht di postingan yang dibagikannya melalui akun Instagram miliknya. Namun takdir berkata lain.

Selamat jalan, Saphira. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE