Pamer Body Goals, ini Jawaban Jennifer Bachdim Saat Ditanya Pernah Sarapan Lontong Sayur. Kocak!

Sarapan Jennifer Bachdim

Istri pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, memang jadi salah satu sosok yang sangat dikagumi publik. Hal tersebut karena dirinya memiliki tubuh yang terbilang ideal bahkan memiliki perut six-pack. Meski dirinya kini udah memiliki dua buah hati, namun Jen tetap bisa menjaga bentuk tubuhnya seperti itu.

Advertisement

Setiap unggahannya di media sosial nggak jarang bikin publik merasa iri dan termotivasi untuk memiliki tubuh yang sehat seperti istri Irfan Bachdim ini. Nggak sedikit pula yang memuji dan bertanya rahasia di balik body goals yang ia miliki. Namun ada satu pertanyaan lucu yang dilontarkan warganet kepada Jennifer. Yaitu tentang sarapannya.

Melihat tubuh yang ideal dan six-pack seperti itu, salah seorang warganet penasaran apakah Jennifer pernah sarapan lontong sayur

sarapan Jennifer Bachdim via www.instagram.com

Saat mengunggah fotonya beberapa waktu lalu, Jennifer pun banjir pujian karena bentuk tubuhnya yang ideal dan perutnya yang terbilang six-pack. Hingga akhirnya salah seorang warganet bertanya terkait sarapan Jen. Ia penasaran apakah seorang Jennifer Bachdim pernah sarapan lontong sayur pakai mie gomak ditambah bakwan. Ini tentu sarapan yang biasa untuk publik pada umumnya. Namun bagaimana dengan Jen?

Meski pertanyaannya lucu, Jen nggak sungkan untuk membalas. Ia pun mengakui belum pernah sarapan lontong sayur dan kawan-kawannya itu. Udah bisa ditebak kalau sarapannya adalah makanan sehat seperti avocado toast, oatmeal, dan chia pudding.

Advertisement

Bukan hal yang mudah untuk mencapai bentuk tubuh seperti ini. Jen harus melatih tubuhnya setiap hari dan tentu saja mengonsumsi makanan sehat dan bernustrisi

rutin olahraga via www.instagram.com

Bukan rahasia lagi kalau Jennifer adalah seseorang yang sangat suka dan rutin berolahraga. Di mana pun ia berada, Jennifer selalu menyempatkan diri untuk melatih tubuhnya tersebut. Mulai dari olahraga ringan hingga berat sekalipun. Jadi nggak heran kalau tubuhnya ideal seperti ini. Apalagi perut six-pack-nya itu. Jennifer juga sering memberitahu publik kalau dirinya selalu makan makanan yang sehat dan juga bernutrisi. Jadi nggak cuma olahraga yang bikin badannya sebagus itu, tapi juga asupan makanan yang dijaga.

Gimana nih? Udah siap meninggalkan lontong sayur dan mengikuti jejak Jennifer Bachdim, gaes? 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE