Sehun EXO Klarifikasi Soal Tudingan Tanda Tangan Palsu di Photo Card Fan Meeting

Fan meeting Sehun EXO yang digelar brand kecantikan lokal di Central Park (6/11) kemarin ramai jadi sorotan publik terutama kalangan penggemar EXO atau yang akrab disebut EXO-L. Acara yang sudah dinanti-nanti oleh semua EXO-L Indonesia ini harus dihentikan hanya 10 menit setelah dimulai karena situasi dinilai tidak kondusif.

Advertisement

Selain itu, seusai acara, mulai bermunculan kecurigaan bahwa tanda tangan Sehun di photo card (PC) yang diberikan panitia sebagai kompensasi kepada pemenang golden ticket (penggemar VIP) adalah tanda tangan palsu. Sejumlah penggemar menganggap tanda tangan tersebut berbeda dari tanda tangan sang idol biasanya.

Menanggapi berita miring yang beredar, member termuda grup EXO itu sampai memberikan klarifikasi sendiri lo. Ia rupanya mengetahui soal huru-hara di media sosial yang mempermasalahkan perbedaan tanda tangan di PC itu.

Awal mula dugaan berasal dari penggemar yang membandingkan tanda tangan Sehun di photo card terbaru dengan yang sebulan lalu

Advertisement

Sebagai artis, Sehun tentu sering membubuhkan tanda tangannya dalam berbagai media seperti sampul album, photo card, hingga poster. Tak ayal kalau tanda tangannya ikut tersebar luas di publik dan diketahui banyak orang.

Tanda tangan yang selama ini beredar luas itu dijadikan bahan perbandingan dengan tanda tangan terbaru yang ia bubuhkan di PC acara brand kecantikan beberapa waktu lalu. Hasilnya, kedua tanda tangan tersebut berbeda dan menimbulkan kebingungan di kalangan penggemar yang mendapatkan PC.

Advertisement

Beberapa warganet menganggap sang idol memang mengubah tanda tangannya tapi nggak sedikit dari mereka yang justru merasa telah dibohongi oleh brand kecantikan yang memboyong Sehun ke Indonesia itu.

“Kalau pun dari Sehun sendiri dan memang beda ttd sama yang di album harusnya konsisten. Ini tarikan garis dan lengkungan tiap ttd beda lho. Jelas bukan dari orang yang sama sih ini,” tulis salah satu penggemar.

Sehun buka suara soal tuduhan tanda tangan palsu di photo card. Ia memastikan kalau tanda tangan tersebut asli

Klarifikasi Sehun EXO

Klarifikasi Sehun EXO | Credit: Instagram @oohsehun

Melalui siaran langsung di Instagram pribadinya pada Senin malam (7/11), Sehun kembali menyapa penggemar sekaligus meluruskan dugaan tanda tangan palsu di PC saat fan meeting di Indonesia beberapa waktu lalu. Ia meluruskan kalau tanda tangan yang didapatkan penggemar adalah asli. Tidak ada pemalsuan yang terjadi karena Sehun sendiri mengaku ia baru saja mengganti tanda tangannya. Nggak heran kalau tanda tangan terbaru tampak berbeda dengan yang biasanya.

“Saya dengar cerita soal sign (tanda tangan) itu. Namun, saya ganti tanda tangan. Karena ganti, banyak yang bilang itu bukan sign saya. Saya jadi ketawa banget karena soalnya lucu banget. Kayaknya harus klarifikasi kalau itu memang sign saya. Maaf ya karena saya ganti tanda tangan jadi pada salah paham,” kata Sehun dalam siaran langsung itu.

Dalam kesempatan yang sama, Sehun juga meminta maaf karena hanya bisa menyapa penggemar dalam waktu singkat. Diketahui, acara yang bertajuk One Memorable Day With Scientist Ganteng Oh Sehun itu diberhentikan kepolisian karena jumlah pengunjung yang menghadiri acara tersebut sudah melebihi kapasitas maksimal Mall Central Park. Alhasil, kemunculan Sehun di panggung untuk menyapa para penggemar hanya berlangsung sekitar 10 menit.

“Saya harap kalian tidak merasa terlalu kecewa. Rencana bertemu satu sama lain dan hari pertemuan ini, bukan yang terakhir kalinya. Mulai sekarang, akan ada banyak rencana kita. Semoga kita dapat bertemu lagi di lain waktu,” ujar Sehun.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE