Selamat! Chelsea Islan Resmi Menikah dengan Rob Clinton. Pemberkatan Berlangsung Khidmat

Kabar bahagia datang aktris cantik Chelsea Islan yang baru saja resmi dinikahi kekasihnya Rob Clinton Kardinal pada Kamis (8/2) pagi ini. Hal ini diketahui dari unggahan teman-teman dekat kedua mempelai di media sosial Instagram.

Advertisement

Sebelumnya kabar lamaran keluarga yang digelar Oktober lalu juga mencuri perhatian publik. Apalagi acara yang digelar secara tertutup membuat publik semakin penasaran kapan pernikahan keduanya akan berlangsung. Hingga akhirnya hari ini keduanya resmi menikah.

Pemberkatan pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton berlangsung khidmat

Chelsea Islan menikah

Momen pemberkatan | Foto dari Instagram

Momen pernikahan bintang sinetron Tetangga Masa Gitu dan sang kekasih pertama diketahui publik dari unggahan salah satu teman dekat mereka di Instagram Story. Pernikahan yang digelar di Gereja Katedral, Jakarta itu berlangsung khidmat, dan digelar secara tertutup. Tampak tamu yang hadir dalam acara pemberkatan itu hanya dari kalangan keluarga dan teman dekat saja.

Chelsea terlihat sangat anggun dalam balutan gaun pengantin putih, dilengkapi tudung yang melingkar di kepala dan memiliki ekor yang panjang. Sementara Rob mengenakan setelan jas cokelat.

Advertisement

Sebuah video dari unggahan itu juga merekam momen Chelsea dan Rob berdiri berhadapan di depan pastor dan tamu yang hadir. Pemberkatan yang berjalan lancar dan penuh khidmat itu ditutup dengan suasana ceria dan tepuk tangan para tamu, ketika pastor mempersilakan Rob mencium Chelsea.

Wajah bahagia dan suka cita jelas terpancar dari kedua mempelai ketika berjalan berdampingan melewati altar sembari menyapa para tamu. Bintang film Rudy Habibie itu bahkan tersenyum sumringah sembari menggandeng sang suami dan memegang buket bunga putih.

Momen siraman dan midodareni menyita perhatian publik sehari sebelum pernikahan

Chelsea Islan menikah

Potret siraman dan midodareni Chelsea Islan | Foto dari Instagram

Advertisement

Sebelum kabar bahagia pernikahan Chelsea Islan hari ini, sehari sebelumnya yakni pada Rabu (7/12) kemarin, sejumlah foto momen siraman menyita perhatian publik. Acara yang digelar tertutup hanya untuk kalangan keluarga tanpa awak media itu diketahui publik dari unggahan tamu kalangan keluarga.

Paras cantik Chelsea Islan mengenakan roncean melati saat prosesi siraman menuai pujian. Momen saat sang aktris berendam di bak besar berisis air dan bunga, memperlihatkan rona bahagianya. Apalagi ketika sang ibu mulai mengucurkan air ke kepalanya.

Prosesi kemudian dilanjutkan dengan malam midodareni, di mana merupakan prosesi malam sebelum hari H pernikahan. Chelsea tampil cantik dan anggun mengenakan busana adat Jawa, kebaya biru muda yang dipadu dengan kain jarik sebagai bawahannya dan sanggul yang menghias kepalanya.

Selain mempelai wanita yang menggelar siraman, pihak mempelai pria pun demikian. Di tempat yang berbeda, Rob Clinton dan keluarga besarnya juga menggelar prosesi siraman, lengkap dengan adat Jawa lainnya.

Lamaran resmi keluarga berlangsung pada 24 Oktober 2022 lalu

Sebelum kabar pernikahan terdengar publik, kisah asmara Chelsea dan pengusaha dan politikus muda itu sudah mulai go publik sejak dua tahun terakhir. Sejak resmi berpacaran, keduanya sering mengunggah momen kebersaman mereka di media sosial. Saat hubungan pacaran mereka memasuki satu tahun, tepatnya pada Oktober 2021, Rob melamar Chelsea secara pribadi.

Setelah setahun berlalu, akhirnya pada 24 Oktober 2022 kemarin, Chelsea dan Rob menggelar lamaran sekaligus tunangan secara resmi di depan keluarga dan kerabat dekat. Momen itu pun digelar secara tertutup. Bahkan, foto-foto acara baru diunggah keduanya beberapa hari setelahnya.

Hingga akhirnya kabar pernikahan keduanya pun terdengar hari ini. Kendati demikian hingga artikel ini Hipwee terbitkan belum ada informasi terkait acara resepsi usai pemberkatan ini. Sekali lagi, selamat ya Chelsea dan Rob!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE