Selamat! Felicya Angelista Melahirkan Anak Kedua, Jadi Kado Natal Terindah

Dikaruniai buah hati menjelang perayaan spesial seperti Natal adalah kebahagiaan terindah. Seperti yang sedang dirasakan oleh pasangan selebritas Felicya Angelista dan Caesar Hito yang baru saja dikarunia anak kedua. Felicya melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika, pada Selasa (20/12) kemarin.

Advertisement

Kehadiran buah hati kedua itu menjadi melengkapi kebahagiaan keluarga Feli dan Hito yang akan segera merayakan Natal. Nggak heran bila Feli menganggap putri keduanya sebagai kado Natal terindah. Melalui unggahan di Instragam, Feli juga mengungkap nama indah putri kecilnya itu.

ADVERTISEMENT

Kelahiran anak kedua jadi kado natal terindah bagi Felicya Angelista dan Caesar Hito

Kabar bahagia di tengah keluarga kecil Feli dan Hito diketahui melalui sebuah unggahan video di Instagram Feli pada Selasa (20/12) malam kemarin. Dalam unggahan tersebut, Feli dan Hito mengabadikan momen bahagia mereka dari persiapan sebelum persalinan hingga saat buah hati kedua mereka lahir.

Advertisement

Diketahui Feli melahirkan putri keduanya melalui operasi caesar Selasa (20/12) pagi. Dari video itu terlihat momen saat Feli bersama Hito dan putri pertama mereka Graziella Bible Emmanuela sedang bersuka cita menyambut anggota baru di keluarga mereka. Kemudian Feli diantar menuju ruang operasi.

Detik-detik menegangkan saat tindakan operasi pun tiba-tiba jadi haru dan bahagia ketika tepat pukul 08.23 WIB, anak kedua Feli dan Hito lahir ke dunia. Tangis bahagia terlihat dari raut wajah pasangan pesinetron itu.

Advertisement

Melalui unggahan itu, Feli mengungkap kelahiran sang anak dan nama yang telah ia siapkan. Bagi Feli, karunia putri keduanya itu menjadi kado natal terindah untuk keluarga kecilnya.

“20 Desember 2022, pukul 08.23 WIB, Zefanya Graneth Emmanuela, menjadi kado terindah untukku, Hito dan Bible,” tulis Feli dalam keterangan unggahan video itu.

Rasa syukur pun Feli ungkapkan pada Tuhan karena kehadiran malaikat kecil keduanya itu. Feli berharap, kehadiran sang anak bisa membawa suka cita, kedamaian, kesejahteraan dan berkat bagi keluarganya. Tak lupa, perempuan 28 tahun itu juga mengucapkan terima kasih pada keluarga dan penggemar yang telah mendoakannya, serta tim dokter yang telah membantunya selama proses kehamilan hingga melahirkan.

ADVERTISEMENT

Felicya Angelista tak punya pilihan lain selain melahirkan secara caesar

Felicya Angelista melahirkan

Potret Hito, Bible dan Feli | Foto dari Instagram Felicya Angelista

Sebelum melahirkan, Feli dan Hito sempat mengunggah momen kebersamaan mereka saat persiapan sebelum kelahiran anak kedua. Saat itu, Feli mengaku kontraksi yang ia rasakan sudah cukup intens sehingga ia harus bermalam di rumah sakit sebelum jadwal operasi caesar.

Feli nggak punya pilihan lain selain caesar untuk melahirkan anak keduanya, hal itu karena saat melahirkan anak pertamanya juga secara caesar. Jarak kehamilan yang terlalu dekat, membuat Feli mau nggak mau harus menjalani operasi caesar lagi untuk melahirkan anak keduanya.

“Karena yang pertama aku caesar. Selangnya juga cuma setahun (melahirkan lagi) jadi aku harus caesar,” kata Feli.

Diketahui, Feli dan Hito menikah pada 9 Januari 2021. Tak berselang lama, Feli dinyatakan hamil, kemudian ia melahirkan anak pertamanya Bible pada 9 November 2021. Saat Bible baru berusia 7 bulan, Feli dan Hito mengumumkan kehamilan anak kedua mereka pada bulan Mei 2022.

Saat itu, usia kehamilan Feli sudah 6 minggu. Meski sempat kaget karena jarak kehamilan yang terlalu dekat, tapi Feli dan Hito sangat bahagia dengan kehadiran buah cinta mereka itu. Kini kebahagiaan Feli dan Hito makin lengkap setelah kelahiran Zefanya, putri kedua. Kebahagiaan itu makin spesial, karena mereka akan merayakan Natal tahun ini berempat. Selamat ya Feli dan Hito!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE