Selamat! Gong Hyo-jin dan Kevin Oh Resmi Menikah, Digelar Tertutup di New York

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan aktris Korea Selatan Gong Hyo-jin dan penyanyi Kevin Oh. Pasangan ini telah resmi menikah pada Selasa (11/10) di New York, Amerika Serikat waktu setempat. Acara pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kenalan dekat.

Advertisement

Sebelumnya, kabar pernikahan pasangan aktris dan penyanyi ini mencuat pada Agustus 2022 lalu dan dikonfirmasi oleh agensi Gong Hyo-jin, SOOP Management. Kevin Oh pun sempat menulis pernyataan lewat akun Instagramnya bahwa ia akan menikahi sang kekasih pada musim gugur tahun ini di kampung halamannya, Amerika Serikat.

Agensi konfirmasi kabar pernikahan Gong Hyo-jin dan Kevin Oh

Agensi konfirmasi kabar pernikahan Gong Hyo-jin dan Kevin Oh | Credit: Instagram @rovvxhyo @kevinoh_

Enam bulan setelah hubungan asmara Gong Hyo-jin dan Kevin Oh diketahui publik, keduanya akhirnya mantap menuju jenjang pernikahan. Momen berharga itu dilaksanakan pada Selasa, 11 Oktober 2022 di New York, waktu setempat. Kabar bahagia ini pun turut dikonfirmasi langsung oleh agensi Gong Hyo Jin.

“Benar, mereka akan menikah hari ini di New York,” jelas SOOP Management, dilansir dari Allkpop.

Advertisement

Kevin Oh sempat meminta maaf kepada penggemar karena menggelar pernikahan di Amerika Serikat, bukannya Korea Selatan

Pasangan kekasih beda 10 tahun ini rupanya sudah saling mengenal sejak dua tahun lalu. Awal pertemuan mereka diungkap oleh Kevin Oh lewat akun Instagramnya Agustus 2022 lalu bertepatan saat kabar rencana pernikahannya dikonfirmasi ke publik.

Advertisement

“Dua tahun lalu, saya bertemu seorang gadis. Cinta kami penuh, terkadang menakutkan tapi kami membuktikan pada satu sama lain bahwa kami membutuhkan satu sama lain. Padanya, saya telah bertemu teman terbaik untuk hidup, belahan jiwa saya. Dan segera, saya akan bisa memanggilnya istriku,” tulis Kevin.

Di Korea, Gong Hyo-jin dikenal lewat perannya dalam sejumlah drama hits, seperti The Greatest Love, Pasta, dan It’s Okay, That’s Love. Meskipun sang kekasih begitu populer di Korea, Kevin Oh justru memilih menggelar pernikahan di Amerika Serikat. Keputusan itu diambil agar acara pernikahan mereka tetap bisa dihadiri oleh keluarga Kevin Oh. Untuk itu, ia meminta penggemar supaya bisa memaklumi.

“Musim gugur ini, kami akan menikah (secara) tertutup di kampung halamanku. Saya tahu, saya mencuri seorang aktris yang menerima banyak cinta di Korea, dan mungkin ini akan lebih sesuai untuk menggelar perayaan terbuka di sini, di Seoul. Tapi untuk alasan egois, saya ingin merayakan dengan kehadiran keluarga saya. Saya harap Anda mengerti,” sambungnya.

Hubungan asmara Gong Hyo-jin dan penyanyi jebolan Superstar K season 7 ini pertama kali diketahui publik pada 1 April 2022 lalu, tepat satu hari setelah pernikahan bintang Crash Landing on You, Son Ye Jin dan Hyun Bin. Dalam pesta pernikahan tersebut, Gong Hyo-jin berhasil menangkap buket bunga yang dilemparkan oleh Son Ye Jin. Konon, orang yang berhasil menangkat buket bunga pengantin perempuan adalah yang akan selanjutnya menikah dalam waktu dekat.

Selamat untuk Gong Hye Jin dan Kevin Oh!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE